Zip Rings Perkenalkan Cara Terbaik untuk Flossing

dokter gigi bandung

Zip Rings Perkenalkan Cara Terbaik untuk Flossing

Global Estetik – Flossing dengan benang floss biasa masih tetap menjadi satu-satunya metode pembersihan interdental yang disetujui oleh dokter gigi. Metode dasar flossing ini tidak berubah sejak benang floss pertama kali ditemukan pada tahun 1815 oleh Levi Spear Parmly, seorang dokter gigi di New Orleans, yang menyarankan pasiennya untuk menggunakan benang sutra tipis untuk membersihkan sela di antara gigi mereka. Namun kebanyakan orang menemukan metode flossing tradisional ini sulit, berantakan, tidak nyaman, tidak bersih dan sangat boros.

Semua masalah ini dapat dilacak kembali ke bagaimana cara kita memegang dan mencengkeram benang ini: dengan menggulungnya erat di sekitar jari dan tangan kita. Zip Rings memecahkan masalah ini dengan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan segala jenis atau merek floss biasa tanpa memutarnya di sekitar jari dan tangan.

dokter gigi bandungDengan demikian, Zip Rings memotong setengah jumlah benang yang terbuang dengan teknik-teknik menggenggam tradisional dan menghilangkan kekacauan dan kondisi tidak bersih yang diciptakan oleh bagian floss yang digunakan bersentuhan dengan jari dan tangan. Hal Ini juga menghilangkan kesulitan dan ketidaknyamanan dan membuatnya lebih mudah untuk floss pada lokasi-lokasi yang sulit dijangkau.

Zip Rings ™ menggunakan sepasang cincin pendamping untuk menghancurkan tradisi berusia dua abad tentang bagaimana jutaan orang di seluruh dunia menggunakan benang floss biasa. Zip Rings terdiri dari sepasang cincin, dapat diganti, dapat digunakan kembali. Salah satu cincinnya adalah cincin dispenser, yang menyimpan pasokan dua minggu dari merek floss biasa. Yang lain – cincin take-up – memendekkan benang kotor setelah digunakan. Untuk menggunakan Zip Rings, pertama-tama pasang ujung floss baru pada cincin dispenser ke Zip Fastener ™ pada cincin take-up, meninggalkan bagian benang yang diperpanjang di antara kedua cincin.

Untuk memegang dan memanipulasi bagian benang yang diperluas, letakkan cincin di jari tengah masing-masing tangan dan gunakan hanya ujung jari telunjuk dan jempol untuk memandu floss melalui gigi Anda. Setelah bagian benang diperpanjang menjadi kotor melalui penggunaan, tarik dan buka bagian baru dengan memutar kedua cincin. Setiap kali Anda floss, potong dan buang benang yang digunakan. Anda juga dapat secara dinamis mengubah panjang bagian baru saat Anda floss, dengan memutar bagian cincin tersebut.

Setiap kali Anda floss, potong dan lepaskan floss yang digunakan, dan hanya menyisakan pasokan benang segar pada cincin dispenser. Gunakan cutter pada wadah floss atau gunting perawatan Anda untuk memotong benang yang telah dihunakan. Untuk mencuci, gunakan air sabun panas. Untuk mensterilkan, letakkan di rak atas mesin pencuci piring.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat