WingBrush Berencana Menciptakan Konsep Interdental Brush yang Nyaman dan Efektif

klinik gigi depok

WingBrush Berencana Menciptakan Konsep Interdental Brush yang Nyaman dan Efektif

Global Estetik – Rutinitas perawatan mulut sehari-hari adalah kunci untuk kesehatan gigi dan gusi dan pembersihan interdental adalah bagian penting dari ini. Sayangnya, kebanyakan orang masih merasa flossing adalah hal yang rumit dan tidak nyaman. Penggunaan sikat interdental dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah untuk periodontitis, kehilangan gigi, serangan jantung dan diabetes, tetapi banyak sikat gigi interdental cenderung menekuk dan mematahkan atau bahkan menusuk gusi.

dokter gigi bandungWingbrush memiliki sistem yang dipatenkan dan konektor yang mudah dipasang pada ruang interdental sehingga tidak akan melukai gusi. Pengguna cukup mengatur feeler pada celah di antara gigi mereka lalu menekan dua bagian Wingbrush bersama. Sisa makanan dan plak akan terangkat secara efektif dan nyaman. Setelah kampanye crowdfunding yang didanai dengan sukses pada bulan Desember 2016 lalu, Wingbrush yang baru memiliki ukuran yang lebih variatif, ketegangan yang lebih kuat melalui steker baru yang dipatenkan, dan sikat kawat bersalut lembut yang lembut pada gusi dan permukaan gigi. Pegangan yang panjang membuatnya lebih mudah menjangkau gigi bagian belakang.

Pengguna juga dapat membeli pegangan plastik dan kemudian dapat membeli sikat yang dapat diganti. Sikat yang dapat diganti tersedia dalam tiga ukuran: Ekstra Kecil (0,4 mm kawat; 1.8mm bulu), Kecil (0.45mm kawat; 2.2mm bulu), dan Medium / Besar (0,5mm kawat; 2.5-4.5mm bulu). Sementara Extra Small dibuat untuk penggunaan universal atau celah kecil, opsi Small adalah yang terbaik untuk mereka yang memiliki celah, mahkota, jembatan, atau implan yang lebih besar, dan Medium / Large paling cocok untuk mereka yang memiliki periodontitis atau celah yang besar antara gigi.

The International Journal of Hygiene telah menerbitkan studi Luoro GmbH di Universitas Bonn tentang keefektifan dari Wingbrush, Studi ini menunjukkan bahwa subjek tes mencapai lebih banyak ruang interdental dengan Wingbrush dibandingkan dengan sikat interdental yang bersaing dalam market yang sama. Mengenai kenyamanan subjektif, peserta juga lebih memilih Wingbrush ketimbang merek lainnya.

“Sebagai dokter gigi, saya mendengar orang mengatakan setiap hari bagaimana mereka tahu bahwa mereka harus floss lebih sering, tetapi selalu ada alasan,” kata Bahlmann. “Dengan Wingbrush, Anda bahkan tidak perlu melihat ke cermin untuk menggunakannya. Tujuan kami adalah membuat pembersihan ruang interdental sebagai sifat kedua seperti menyikat gigi karena hal ini sama pentingnya untuk kebersihan mulut Anda.”

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat