[Bagian Pertama] Ultimate Tips Untuk Ibunda Dalam Menyiapkan Makanan yang Sehat Untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

[Bagian Pertama] Ultimate Tips Untuk Ibunda Dalam Menyiapkan Makanan yang Sehat Untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

Global Estetik – Keluarkan catatan dan langsung catat ultimate tips ini – Semua orang tahu waktunya sekarang, bukan? Tahun ajaran baru lain, ada banyak kesibukan untuk perlengkapan sekolah dan belanjaan untuk makan siang, bukan? Dan karena kita tahu betapa sulitnya menyulap semuanya sekaligus, kami pikir akan lebih baik jika kami menawarkan beberapa pengetahuan tentang masalah perencanaan makan.

Kami ingin membantu anda agar lebih mudah membuat anak-anak keluar dari pintu di pagi hari sambil tetap memastikan mereka memiliki bahan bakar bergizi yang mereka butuhkan untuk melakukan kesibukannya sepanjang hari-hari sibuk mereka. Inilah cara mudah 1-2-3 untuk mengepak makanan untuk putra putri anda yang akan memberi mereka pilihan lezat yang ingin mereka makan, sambil mempermudah memasukkan semua kelompok makanan:

Langkah 1: Makanan Utama

Ini adalah makanan yang akan menjadi bagian utama dari makan siang anak anda dan itu harus mencakup beberapa karbohidrat dan protein gandum utuh. Kita mulai dengan ini karena seringkali lebih mudah memulai dengan bagian utama dari makan siang dan membangun sekitarnya setelahnya.

Sementara sandwich tradisional sangat bagus untuk pilihan utama karena mereka dengan mudah dapat digabungkan dengan beberapa kelompok makanan, jangan takut untuk berkreasi dan pergi dari luar kotak sandwich dengan sesuatu seperti makan siang buatan sendiri dengan keju, kerupuk gandum utuh, dan daging atau roti gandum dengan beragam protein kaya seperti hummus dan segenggam kacang.

Karbohidrat dan Protein

Gagasan tentang makanan utama adalah bahwa hal itu seharusnya merupakan sesuatu yang akan membuat anak-anak kenyang untuk waktu yang lebih lama. Ini berarti termasuk beberapa karbohidrat kompleks melalui produk gandum utuh, dan protein melalui daging, kacang-kacangan, telur, atau susu. Gandum utuh atau karbohidrat gandum adalah pilihan yang jauh lebih sehat daripada roti putih, atau karbohidrat sederhana, karena mereka mengandung lebih banyak gula. Kurangnya gula dalam produk roti berarti gula akan kurang menempel pada gigi dan gusi. Gandum utuh juga menyediakan energi tahan lama dibandingkan roti putih, yang akan membantu anak-anak melewati hari-hari sekolah mereka tanpa mengantuk.

Protein akan membuat anak anda merasa kenyang lebih lama yang akan membantu mereka berkonsentrasi sepanjang hari. Bergantung pada alergi dan pilihan makan, protein dapat ditemukan dalam berbagai makanan dan dapat digabungkan ke dalam makanan utama seperti daging sandwich, keju, tahu, telur rebus, berbagai kacang, kacang polong, dan biji-bijian.

Protein yang besar tidak hanya untuk tetap kenyang tapi juga untuk menjaga agar mulut anak anda tetap sehat. Makanan kaya protein memiliki kalsium dan fosfor di dalamnya yang membantu menjaga enamel gigi tetap kuat.

 

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat