Ultimate Guide untuk Kesehatan Gigi dan Mulut – Bagian Kedua

Global Estetik – Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan kesehatan mulut anda. Ini adalah sesuatu yang terlalu sering kita abaikan tapi ini tidak seharusnya terjadi. Mengembangkan dan memelihara kesehatan mulut dan kesehatan mulut yang baik tidak harus mahal, menyita waktu atau sulit tetapi harus dilihat dari sisi dimana ia dapat menyebabkan banyak manfaat bermanfaat bagi mulut dan keseluruhan kesehatan tubuh kita. Agar mulut anda tetap sehat dan senyuman anda tetap indah, kami telah telah mengumpulkan Panduan Lengkap untuk Oral Hygiene. Cukup ikuti keempat langkah ini (periksa dua langkah pertama di post sebelumnya) dan anda akan berada di jalan menuju kehidupan kebersihan mulut yang baik.

Hindari Zat Tertentu

  • Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
    Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

    Bakteri mulut yang berbahaya memakan gula. Dengan mengurangi asupan gula, anda bisa mengurangi jumlah bakteri di mulut anda. Jika anda bersikeras untuk makan makanan bergula, cobalah untuk menyimpannya pada waktu makan dan jangan segera menyikat gigi.

  • Waspadalah terhadap makanan dan minuman asam. Asam merusak enamel gigi dan mineral nya. Seiring waktu, kerusakan email merusak struktur interior gigi sensitif yang tidak dilindungi terhadap bakteri penyebab rongga.
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan iritasi pada jaringan di dalam mulut, termasuk lidah dan penyembuhan lebih lambat serta penyembuhan yang buruk setelah operasi gigi atau mulut.
  • Merokok juga memiliki efek berbahaya pada gigi Anda. Saat Anda merokok, Anda mengganggu fungsi normal sel jaringan gusi dan mempengaruhi pelekatan tulang dan jaringan lunak ke gigi Anda. Hal ini membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi dan mengganggu aliran darah ke gusi.
Kunjungi Dokter Gigi Pilihan Anda Secara Teratur
  • Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care
    Kesehatan Gigi dan Mulut- Global Estetik Dental Care

    Tubuh secara alami membangun plak dan kalkulus dan jika tidak dilepaskan, ia melekat di bawah jaringan gusi dan secara diam-diam menyebabkan penyakit periodontal. Tidak sakit tapi diam-diam menghasilkan enzim yang merusak tulang.

  • Rongga kecil bisa dikelola dengan pengisian yang sederhana. Rongga besar menjadi masalah besar. Pada tahap terbesar, dapat menyebabkan penderitaan dan pembengkakan namun juga kehilangan gigi. Pemeriksaan rutin dengan dokter gigi anda memungkinkan anda untuk mengecek rongga sebelum berubah menjadi masalah besar.
  • Ada korelasi kuat antara penyakit gusi dan penyakit jantung. Gula dan pati pada gigi menghasilkan miliaran bakteri yang berakhir di aliran darah. Sementara bakteri biasanya ada di mulut, penyakit gusi meningkatkan tingkat bakteri secara dramatis dan bisa terbawa melalui darah dan bisa berakhir bersarang di jantung dan menyumbat pembuluh darah.
Baca Juga :  Manfaat Minyak Kelapa bagi Kesehatan Gigi dan Mulut
Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat