Trik untuk Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula

Trik untuk Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula

Global Estetik – Kami sangat peduli dengan senyum sehat dan artike ini akan menjelaskan tentang bagaimana anda seharusnya perlu takut untuk tidak makan-makanan yang manis. Kita mungkin mencintai gigi dan senyum indah lebih dari rata-rata orang, tapi kita juga manusia. Dan kita tahu sulitnya untuk menghindari gula dan segalanya tentang manis. Berikut beberapa trik untuk mengurangi dampak dari gula pada senyum indah anda.

Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula- Global Estetik Dental Care
Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula- Global Estetik Dental Care
Masalahnya Tidak datang dari Permen, Namun Gula Berlebih

Permen dan cokelat bukan satu-satunya makanan yang bisa merusak gigi. Waspadalah terhadap makanan ringan dan makanan di kantor, rapat, dll. Yang mencakup gula halus, serta pigmen terang atau gelap yang bisa menodai gigi. Ini bisa termasuk cupcakes dan makanan panggang lainnya, minuman seperti jus kemasan, dan tentu saja pemanis yang lezat tapi mengandung terlalu banyak gula dan minuman musiman dari kedai kopi favorit anda.

Berkumur dengan Air jika Tidak Sempat Menyikat Gigi

Gula hanya satu bagian dari persamaan dari pembusukan gigi – waktu adalah faktor utama lainnya. Semakin banyak waktu gula, bakteri dan partikel makanan diizinkan duduk di gigi, semakin besar kerusakan dan pembusukan yang bisa mereka timbulkan. Sebaiknya bilas mulut dengan air sesegera mungkin setelah mengkonsumsi makanan atau minuman apapun, sampai anda bisa menyikat gigi.. Rutinitas kesehatan mulut yang baik di rumah untuk orang dewasa atau anak-anak, dikombinasikan dengan pemeriksaan gigi reguler, adalah cara terbaik untuk mencegah kerusakan gigi.

Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula- Global Estetik Dental Care
Menyiasati Kehidupan Penuh dengan Gula- Global Estetik Dental Care
Pilih Coklat Hitam

Di postingan blog bulan lalu, kami mengingatkan anda bahwa coklat hitam sebenarnya bisa memberi manfaat positif pada kesehatan, termasuk kekuatan melawan bakteri, bila dikonsumsi secukupnya. Pilih coklat hitam dengan kandungan kakao 70% atau lebih tinggi.

Rangkul Gula tapi Pada Batasnya

Cara terbaik untuk menikmati segala sesuatu yang manis, baik itu permen ataupun coklat adalah hal yang menyenangkan dan sangat sehat sebenarnya jika anda membiarkan diri anda menikmati beberapa makanan favorit, bukan malah dengan mencoba menghindarinya sepenuhnya. Mengkonsumsi makanan penuh gula dan makanan ringan yang teratur, sehat dan seimbang sepanjang hari dapat membuat anda lebih mudah untuk menghindari terlalu banyak makanan manis. Luangkan waktu untuk menikmati dan benar-benar merasakan. Makan dengan lebih lambat memungkinkan otak anda memberi tahu kapan perut harus berhenti. Cobalah untuk membagi makanan anda. Menyimpan cokelat dan permen di freezer adalah cara yang bagus untuk memperpanjang masa simpan mereka.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat