6 Tips untuk Pemeliharaan Kesehatan Gigi Terbaik

klinik gigi bandung Tips untuk pemeliharaan kesehatan gigi terbaik

6 Tips untuk Pemeliharaan Kesehatan Gigi Terbaik

Global Estetik – Dalam melindungi kesehatan mulut Anda, penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru dan rekomendasi dari dokter gigi setempat. Tim kami di Global Estetik terbukti memiliki pengalaman dalam perawatan kesehatan mulut, dan dari pengalaman ini, kami menyoroti enam tips untuk pemeliharaan kesehatan gigi terbaik.

Tips untuk Pemeliharaan Kesehatan Gigi Terbaik

Floss secara teratur

Tips untuk pemeliharaan kesehatan gigi terbaik yang pertama adalah saran yang mungkin tidak selalu Anda pertimbangkan dari dokter gigi Anda, tetapi selalu penting untuk memastikan Anda membersihkan gigi secara teratur, setidaknya sekali sehari. Flossing dapat membantu melindungi gigi dan gusi Anda dari bakteri dan mengurangi kemungkinan penumpukan plak.

Batasi Soda dan Alkohol
Asupan soda berbahaya bagi kesehatan mulut Anda. Minuman ini mengandung gula yang dapat memecah enamel pada gigi Anda dan menyebabkan gigi berlubang seiring waktu. Alkohol juga dapat menyebabkan sejumlah masalah. Terlalu banyak mengonsumsi alkohol dapat menguras kalsium alami dari tubuh Anda, sehingga berdampak signifikan pada gigi.

Gunakan Mouthwash
Penting untuk menggunakan obat kumur berbasis fluoride, untuk memperkuat permukaan gigi Anda dan membuat gigi lebih rentan terhadap kerusakan dari aktivitas normal. Tips untuk pemeliharaan kesehatan gigi terbaik ini patut dicamkan ya guys!

View this post on Instagram

Ditengah virue corona seperti, mungkin Sahahat Global jadi bingung kapan waktu yang tepat untuk ke dokter gigi. Maka dari itu, coba perhatikan gambar ini dan jawab dalam hati ya😁 temukan jawaban kamu disini . . . emua cepat berlalu ya Sahabat Global dan kita akan bertemu . . STAY SAFE AND HEALTHY . . #kawatgigi #ortho #braces #behelgigijakarta #behelgigibandung #behelgigidepok #behelgigi #ortodontics #doktergigijakarta #doktergigijakartaselatan #doktergigijakael #doktergigijakartatimur #doktergigijaktim #doktergigijakartabarat #doktergigijakbar #doktergigidepok #doktergigibandung #doktergigibogor #doktergigicimahi #doktergigisubang #klinikgigijakarta #klinikgigidepok #klinikgigibandung #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartatimur #dirumahaja

A post shared by Globalestetik.com (@globalestetikdentalcare) on

Pastikan untuk Melakukan Pemeriksaan Reguler
Ingatlah untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan dokter gigi di Global Estetik. Jumlah yang disarankan adalah dua kunjungan per tahun, tetapi dokter gigi dapat meminta Anda untuk mengunjungi pada frekuensi empat kali per tahun jika Anda memiliki masalah kesehatan mulut yang signifikan. Dengarkan permintaan dokter gigi dan pastikan Anda mengikuti panduan mereka.

Gunakan Pelindung Mulut
Jika Anda bermain olahraga, pastikan untuk menggunakan pelindung mulut untuk melindungi gigi dan gusi Anda. Cidera pada gigi sangat umum dalam olahraga seperti sepak bola dan basket sehingga tingkat perlindungan yang ideal akan diperlukan untuk mengurangi masalah cedera.

Menyikat Lidat
Penting juga untuk menyikat lidah Anda saat membersihkan gigi setiap hari. Lidah dapat berpegang pada partikel makanan dan bakteri, yang dapat menyebabkan infeksi dan gigi berlubang selama berbulan-bulan. Membersihkan lidah juga akan membantu menyegarkan napas dan menjaga gigi Anda dalam kondisi estetika yang ideal!

Jadwalkan perawatan dengan dokter gigi kami di Global Estetik sekarang juga. Hubungi tim kami hari ini untuk booking jadwal perawatan Anda berikutnya!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat