Tips Rumahan Untuk Meredam Masalah Pada Gigi Berlubang – Part 4

dokter gigi bandung

Tips Rumahan Untuk Meredam Masalah Pada Gigi Berlubang – Part 4

Global Estetik – anyak orang yang sekarang akhirnya memutuskan untuk mengabaikan pengobatan gigi berlubang konvensional dan mencoba untuk menyembuhkan gigi berlubang mereka sendiri di rumah, melalui cara mengkombinasikan pola makan, menjaga kesehatan gigi dan mengembalikan kandungan mineral dalam gigi.

Dan dalam part terakhir dari series artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai langkah-langkah yang dapat diambil jika sedang merasakan rasa sakit gigi tak tertahankan.

Lakukan Langkah Ini Jika Merasa Sakit

Jika anda mengalami banyak rasa sakit akibat gigi berlubang, ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk meredakan nyeri sampai sampai menyembuhkan gigi berlubang, atau jika anda memutuskan untuk pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan, pertimbangkan terlebih dahulu dan cobalah beberapa hal berikut:

  1. Berkumur dengan larutan air garam. Larutkan satu sendok teh garam dalam segelas air hangat, kemudian berkumurlah di sekitar mulut anda selama satu menit atau dua menit, fokuskan berkumur pada daerah yang terdapat gigi berlubang. Mengganti garam dengan bawang putih juga merupakan salah satu obat yang efektif.
  2. Oleskan sedikit minyak cengkeh pada rongga dan gusi gigi berlubang. Ini dapat membantu untuk mengurangi rasa sakit pada gigi anda.
  3. Usapkan beberapa minyak sayur di sekitar mulut Anda, kemudian meludahlah setelah berbusa. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi infeksi pada gigi dan menghilangkan rasa sakit.
  4. Membuat kompres dengan menggunakan vodka, gin atau wiski. Alkohol dapat membantu sementara waktu menghilangi sakit yang Anda alami. Mencelupkan kain lap ataupun kapas ke dalam alkohol dan menempelkannya pada gigi yang berlubang. Untuk pertama kali akan terasa berdenyut, tetapi akan cepat meredakan sakit pada gigi.
  5. Ambil satu sendok teh vanila murni dan usapkan di sekitar mulut dan gigi yang berlubang selama satu menit atau dua untuk menghilangkan rasa sakit.
  6. Gunakan obat yang mengandung ibuprofen. Salah satu cara jitu untuk sementara waktu menghilangkan sakit gigi adalah dengan mengkonsumsi obat yang mengandung zat ibuprofen. Ini akan mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit. Pastikan dalam penggunaan ibuprofen sesuai instruksi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat