[Tips & Trik] 5 Faktor Penting Sebelum Memilih Pasta Gigi, Hayo Ga Boleh Ngasal Lho!

[Tips & Trik] 5 Faktor Penting Sebelum Memilih Pasta Gigi, Hayo Ga Boleh Ngasal Lho!

Global Estetik – Ada banyak jenis pasta gigi diluar sana. Merek yang berbeda mencoba menjual produk mereka dengan iklan yang menyoroti satu aspek atau lainnya. Salah satu aspek penting dari kebersihan mulut adalah menyikat dua atau tiga kali per hari. Jenis pasta gigi yang diugunakan dapat memengaruhi keinginan untuk menyikat secara teratur, tetapi bagaimana seharusnya memilih salah satu dari yang lain? Ini adalah beberapa faktor paling penting untuk diingat.

Pasta Gigi Dengan Fluoride
Memilih Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Memilih Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

Pasta gigi dengan fluoride membantu melindungi enamel gigi, sehingga membantunya untuk tidak membusuk. Penelitian telah membuktikan bahwa fluoride sangat membantu pada tingkat ini. Zat ini memiliki kemampuan untuk melawan gigi berlubang. Namun, pasta gigi juga dapat menghilangkan plak, asalkan anda menyikat dengan benar. Dalam hal itu, semua pasta gigi membantu mencegah gigi berlubang untuk terbentuk.

Properti Antibakteri

Pasta gigi dengan triclosan, agen antibakteri, melindungi terhadap infeksi bakteri pada gusi. Ini sangat bagus untuk penguna dengan riwayat gingivitis. Dengan mempertimbangkan kesehatan mulut saat ini, dokter gigi pilihan anda akan memberi tahu apakah produk dengan triclosan akan menjadi pilihan terbaik.

Gigi Sensitif

Beberapa orang memiliki gigi yang lebih sensitif daripada yang lain. Pasta gigi untuk gigi sensitif memiliki formula yang mengandung blocker stimulus. Jika anda memiliki gusi yang surut dan akar yang telah terekspos, itu bisa membuat proses menyikat kurang menyakitkan. Anda mungkin juga akan lebih baik dalam mentolerir perubahan suhu, dan makanan dan minuman manis.

Memilih Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Memilih Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Pemutih

Beberapa produsen pasta gigi mengklaim produk mereka akan memutihkan gigi. Untuk beberapa hal, mereka melakukannya, dengan memerangi pewarnaan dan membersihkan permukaan gigi. Selain itu, produk dengan sedikit hidrogen peroksida akan dapat membantu. Pasta gigi lainnya memiliki agen abrasif yang dapat memutihkan gigi. Zat seperti itu bekerja dengan menghilangkan noda permukaan, karang gigi, dan perubahan warna.

Lihat Label Persetujuan PDGI

PDGI telah menyetujui produk gigi untuk digunakan konsumen. Para ilmuwan dan konsultan meninjau pasta gigi dan produk lain untuk melihat seberapa efektif dan amannya mereka. Sebuah stempel persetujuan adalah tanda utama untuk menghindari masalah. Jika pasta gigi memiliki segel PDGI, anda tahu itu akan aman dan telah diuji.

Jika anda mencari pasta gigi baru, kelima faktor ini akan membantu dalam menentukan apakah produk tersebut tepat untuk digunakan. Semua bahan dan manfaat produk akan dicantumkan pada kotak. Jika Aanda masih tidak yakin, konsultasikan pilihan anda dengan dokter gigi pilihan anda untuk menemukan pasta gigi yang paling efektif untuk kesehatan gigi dan mulut anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat