Tips Menyikat Gigi ala Dokter Gigi – Part 3

klinik gigi depok

Tips Menyikat Gigi ala Dokter Gigi – Part 3

Coba Gunakan Sikat Gigi Elektrik

Global Estetik – Faktanya adalah, ada banyak manfaat dari menggunakan sikat gigi elektrik. Dengan sikat gigi elektrik Anda tidak perlu khawatir tentang sudut Anda memegang sikat gigi selama proses pembersihan, Anda hanya perlu mengarahkannya ke gigi Anda, pastikan Anda melakukan pembersihan sesuai dengan teknik yang kami ajarkan tadi – bagian luar, dalam, mengunyah – dan bagian yang sulit untuk dicapai.

Anda juga tidak perlu khawatir tentang seberapa keras Anda menyikat gigi, karena salah satu inovasi utama sikat gigi elektrik adalah kemampuan mereka untuk menyikat dengan lebih efisien. Hal ini memiliki manfaat tambahan dalam melindungi Anda dari menyikat gigi secara berlebihan, atau memberikan terlalu banyak tekanan saat menyikat gigi. Beberapa fitur umum sikat gigi bertenaga listrik atau bertenaga baterai meliputi:

  • Pengatur waktu yang melacak berapa lama Anda telah menyikat giig, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang ketepatan waktu
  • Mode menyikat gigi untuk memutihkan, pembersihan mendalam, dan gigi sensitif
  • Variasi teknologi dalam menyikat seperti osilasi, sonic, dan pulse

Secara keseluruhan, manfaat sikat gigi elektrik akan menghasilkan senyum yang lebih sehat dan lebih putih serta meringkankan pekerjaan yang harus dilakukan saat menyikat gigi.

Tips: Ini bukan tentang seberapa sering Anda menyikat gigi, ini tentang seberapa baik Anda dalam menyikat gigi. Menyikat dengan sikat gigi elektrik akan dengan mudah meningkatkan teknik menyikat gigi Anda.

dokter gigi jakarta

Jenis Pasta Gigi Apa yang Harus Saya Gunakan?

Karena dalma artikel ini, kita berfokus pada pengurangan jumlah rongga di mulut, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan pasta gigi berfluoridasi yang dikenal di komunitas gigi sebagai “pasta gigi antimikroba.” Anda juga harus menyadari bahwa ada banyak jenis pasta gigi organik atau alami yang tidak berfluoridasi. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan pasta gigi yang dirancang untuk memutihkan gigi, jika Anda terlalu banyak minum kopi dan ingin mulai menghilangkan noda untuk senyum yang lebih putih dan lebih cerah.

Tips: Ketika Anda menggunakan pasta gigi berfluoride, Anda secara langsung akan membantu memperkuat enamel gigi, yang membantu mencegah kerusakan gigi. Menyikat dengan pasta gigi berfluoride juga dapat membantu memperbaiki gigi yang mengalami kerusakan gigi ringan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat