Tips Menggunakan Pisang untuk Memutihkan Gigi. Emang Bisa ? Baca Aja Dulu..

Global Estetik – Memiliki gigi yang putih dan sehat adalah dambaan setiap orang. Terbukti dengan banyaknya orang yang melakukan perawatan untuk mendapatkan gigi yang putih bak mutiara. Untuk mendapatkan gigi yang putih, sebenarnya ada cara alami yang dapat anda lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Hal yang perlu diperhatikan adalah pola makan. Jika pola makan telah salah, maka gigi putih yang anda dambakan tidak akan pernah dapat dimiliki.

Untuk mendapatkan gigi yang putih, bersih dan sehat dapat dimulai dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan atau klinik kesehatan gigi yang telah berpengalaman dalam perawatan mereka. Selain itu, anda juga dapat melakukan perawatan gigi tersebut secara alami di rumah dengan memanfaatkan berbagai bahan alami meskipun hasilnya jelas akan berbeda dengan hasil dari treatment di dokter gigi pilihan anda. Salah satu bahan alami dan natural yang dapat anda pilihan untuk memutihkan gigi adalah pisang, lebih tepatnya kulit pisang.

Pisang untuk Memutihkan Gigi- Global Estetik Dental Care
Pisang untuk Memutihkan Gigi- Global Estetik Dental Care

Kulit pisang dipercaya mengandung nutrisi yang dapat mengangkat kotoran dari berbagai bagian dari enamel yang terdapat pada gigi yang merupakan penyebab gigi menjadi kuning. Bukan hanya itu saja, nutrisi dan vitamin yang terdapat dalam kulit pisang juga dipercaya dapat membuat gigi menjadi lebih kuat dan sehat sehingga terhindar dari berbagai risiko kesehatan gigi.

Menggunakan kulit pisang yang dimanfaatkan sebagai agen pemutih alami pada gigi dapat dilakukan dengan menggosokkan kulit pisang ke bagian dalam gigi. Cara tersebut dilakukan kurang lebih selama 2 hingga 3 menit. Setelah itu diamkan beberapa menit lalu berkumurlah dengan air. Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah berkumur pastikan untuk menggosok gigi. Lakukan perawaran ini setidaknya 3 kali dalam seminggu dan lakukan selama 3 hingga 4 bulan.

Satu hal yang perlu diingat adalah, hasil yang didapat dari perawatan dengan kulit pisang maupun beberapa bahan alami lainnya tidak akan sebagus hasil perawatan di klinik dokter gigi pilihan anda. Selain itu, dasar dari penggunaan berbagai macam pilihan pemutih dengan label alami ini tidak mempunyai dasar sains yang jelas melainkan hanya bentuk pseudo-science yang belum terbukti.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat