Tips dan Trik untuk Gigi yang Lebih Putih Langsung dari Dokter Gigi – Part 2

Tips dan Trik untuk Gigi yang Lebih Putih Langsung dari Dokter Gigi – Part 2

Global Estetik – Tidak ada satu set panduan untuk mengukur warna atau shade dari gigi, namun dokter gigi sering menggunakan ‘Panduan Shade’ untuk menunjukkan kisaran warna gigi, dan kontras dengan warna gigi anda saat ini, dengan warna yang ingin anda capai dengan perawatan pemutih. Perubahan hanya beberapa level bisa membuat perbedaan visual yang sangat besar, jadi jangan terlalu berlebihan dengan perawatan pemutih, karena ada yang namanya kecerahan yang tidak alami, tergantung pada warna kulit pasien.

Pasta Gigi Pemutih

Trik untuk Gigi yang Lebih Putih- Global Estetik Dental Care
Trik untuk Gigi yang Lebih Putih- Global Estetik Dental Care

Permukaan whiteners adalah produk yang tidak menggantikan produk atau layanan profesional lainnya, namun memberikan beberapa manfaat dasar, yaitu produk pencegahan. Bahan seperti titanium dioksida, baking soda dan lain-lain memperbaiki abrasivitas permen atau pasta pada gigi anda, membantu menghindari noda dari pembentukan di tempat pertama. Mereka tidak akan benar-benar mencerahkan gigi anda, dan membutuhkan alat profesional dan pemutih. Di balik permen karet bebas gula dan pasta gigi yang menyombongkan kemampuan membawa gigi menjadi lebihbputih tidak menimbulkan bahaya, dan penggunaan secara teratur dapat membantu mencegah noda, tapi hanya itu saja.

Ada juga pasta gigi tertentu dengan bahan pemutih, tapi ini hanya boleh digunakan sesuai petunjuk dokter gigi pilihan anda dan biasanya tidak dijual dengan bebas. Anda mungkin juga menemukan beberapa cairan pembersih yang memiliki kemampuan memutihkan, namun cairan jenis ini paling banyak merupakan manfaat tambahan untuk membunuh bakteri, dan hanya bekerja bila digunakan sesuai dengan jangka waktu yang lebih lama.

Bleaching

Ada dua jenis pemutihan yang digunakan oleh dokter gigi . Yang pertama disebut ‘Vital Bleaching’ dan digunakan untuk memutihkan gigi yang hidup. ‘Non-Vital Bleaching’ digunakan untuk gigi yang dianggap sudah mati, dimana prosedur saluran akar telah dilakukan. Ini digunakan untuk mencerahkan gigi dari dalam ke luar. Jika anda menderita penyakit gusi atau kondisi medis lainnya, dokter gigi pilihan anda mungkin merekomendasikan untuk tidak melakukan proses pemutihan gigi.

Laser Whitening

Trik untuk Gigi yang Lebih Putih- Global Estetik Dental Care
Trik untuk Gigi yang Lebih Putih- Global Estetik Dental Care

Untuk senyum yang benar-benar bercahaya dan peningkatan terbesar dalam waktu singkat, mencerahkan gigi anda dengan empat warna penuh hanya dalam hitungan menit dengan pemutihan di sisi kursi. Baki kustom atau bendungan gigi bersama dengan gel khusus yang dicampur dengan spesifikasi yang anda putuskan dengan dokter gigi sangat efektif dan cepat.

Dokter gigi pilihan anda dapat mempercepat proses menggunakan Laser Whitening Zoom atau prosedur serupa. Dengan laser whitening, panas, cahaya biru digunakan untuk mempercepat efek gel dan memungkinkan dokter gigi untuk memantau kemajuan dari prosedur ini. Pemutihan jenis ini juga lebih efektif dalam waktu yang lebih singkat, namun juga menggunakan kadar bahan kimia yang lebih tinggi seperti hidrogen peroksida yang menyebabkan peningkatan sensitivitas gigi atau ketidaknyamanan selama sekitar 24 jam setelah prosedur berlangsung.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat