Tips Cara Membersihkan Invisalign

klinik gigi bandung masalah penyelarasan ortodontik

Tips Cara Membersihkan Invisalign

Global Estetik – Ketika Anda diberitahu oleh dokter gigi Anda bahwa Anda perlu kawat gigi dan akhirnya Anda memilih untuk menggunakan Invisalign karena mereka lebih transparan dan mudah untuk dimasukkan dan dibawa keluar, Anda juga sebenarnya dihadapkan pada masalah baru. Mari kita hadapi itu, pikiran kawat logam dan band yang mengencang di mulut Anda terlalu banyak untuk dipikirkan. Jadi, jika Anda ingin menghindari perubahan warna, bau, dan penumpukan bakteri; ikuti dengan tips sederhana ini tentang cara membersihkan produk Invisalign Anda.

Rutinitas Penting di Pagi Hari
Cara Membersihkan Invisalign- Global Estetik Dental Care
Cara Membersihkan Invisalign- Global Estetik Dental Care

Setiap pagi ketika Anda bangun, keluarkan invisalign Anda dari mulut dan bersihkan gigi dan Invisalign-nya secara menyeluruh. Ini karena saat tidur, banyak bakteri yang dapat dibangun di atas produk tersebut, jadi penting untuk memulai hari dengan menggunakan gigi dan tray yang bersih. Pastikan Anda melakukan ini di malam hari juga. Selalu bilas Invisalign saat Anda mengeluarkannya untuk menghindari menciptakan lingkungan yang mengundang bakteri untuk tumbuh.

Cara Membersihkan

Cara terbaik untuk memastikan nampan Invisalign Anda seramping bersih adalah dengan merendamnya baik dalam pembersih gigi tiruan atau kristal pembersih Invisalign setidaknya selama satu jam. Setelah selesai “berendam”, gunakan sikat gigi tambahan yang tidak Anda gunakan untuk gigi Anda untuk menyikat semua plak lama atau partikel makanan dan kemudian bilas Invisalign sebelum menempatkan mereka kembali ke mulut Anda. Sebelum Anda meletakkannya kembali, selalu sikat dan gosok gigi Anda terlebih dahulu.

Selalu ingat untuk tidak makan atau minum selagi Invisalign Anda terpasang di mulut Anda. Anda dapat minum air sambil memakainya, tentu saja, tetapi tidak ada yang lain. Invisalign tidak dibuat untuk mengunyah makanan dan bisa rusak jika Anda mencoba untuk makan bersama mereka secara berkesinambungan. Makanan dan minuman apa pun juga dapat menodai permukaan Invisalign secara drastis.

Untuk dapat memilih perawatan ini, Anda dapat terlebih dahulu berkonsultasi dengan pakar kami di Klinik Global Estetik yang akan memberikan Anda berbagai pilihan yang tepat dan nyaman di kantong. Hubungi kami segera dengan chat via web atau melalui aplikasi Global Estetik yang dapat diunduh di google store.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat