Tingkatkan Literasi, Global Estetik Ajak Blogger Jaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Lewat Acara “Blogger’s Party”

dokter gigi jakarta

Tingkatkan Literasi, Global Estetik Ajak Blogger Jaga Kesehatan Gigi Dan Mulut Lewat Acara “Blogger’s Party”

Global Estetik – Melalui sebuah acara yang bertajuk “Blogger’s Party Smile Beautifulday”, Global Estetik melakukan edukasi kepada para Blogger tentang kesehatan gigi dan mulut yang diadakan pada tanggal 26 Januari 2019 di meeting room & training, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Blogger yang hadir datang dari latar belakang berbeda-beda, mulai dari Blogger Milenial hingga Blogger Ibu Rumah Tangga.

Seperti yang telah kita ketahui,  mengunjungi dokter gigi merupakan sebuah ritual yang sulit untuk beberapa orang, dengan berbagai alasan. Diantaranya ada yang beralasan takut giginya diperiksa, bahkan ada yang mengeluhkan mahalnya biaya perawaran gigi. Oleh karena itu, drg. Arnof, ST, selaku founder Global Estetik yang turut memberikan materi dalam acara “Blogger’s Party Smile Beautifulday” berharap dapat mengedukasi para Blogger yang merupakan netizen terkemuka dan berpengaruh di Indonesia tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Proses edukasi ini tidak berhenti disini karena drg Arnof juga berharap dalam prosesnya, ia dapat membantu mematahkan mitos-mitos yang tidak akurat seputar perawatan gigi dan mulut. drg. Arnof, ST memaparkan kepada Blogger, bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulut merupakan hal yang sangat penting yang harus diperhatikan setiap individu. Dan untuk membantu proses tersebut berjalan lancar, para pasien dapat dengan mudah melakukan berbagai perawatan yang mereka butuhkan di Global Estetik.

Klink gigi Global Estetik dapat memberikan masyarakat pelayanan terbaik dalam hal kesehatan gigi dan mulut. Hal ini dibuktikan dengan terobosan inovasi teknologi yang diimplementasikan Global Estentik dalam layanannya. Contoh langsung dari integrasi ini dapat dilihat dalam berbagai hal seperti transparansi Global Estetik dalam memberikan harga yang terjangkau yang dapat dilihat langsung secara online, melalui integrasi Website dan Aplikasi mobile yang sudah tersedia di Google Play.

Tidak berhenti disitu, rencana Global Estetik untuk meng-embrace teknologi dapat dilihat dari fasilitas layanan lainnya yang dapat dinikmati di klinik gigi Global Estetik sepeti, reservasi online, sistem pembayaran online, medical report yang dapat dilihat secara online dan masih banyak lagi. Global Estetik berencan memberikan kemudahan untuk mengakses layanan kesehatan gigi dan mulut melalui cara yang mudah dari ujung jari pasien, tanpa harus repot mengunjungi klinik gigi pada umumnya.

Dalam hal kemudahan dalam skema pembayaran, Global Estetik juga terus melakukan perbaikan disetiap sisinya. Usaha yang konsisten ini telah berbuah manis dimana klinik gigi Global Estetik kini telah memiliki hubungan kerja sama dengan 800+ perusahaan dan 7 TPA, yaitu Owlexa, Syntech, Fulerton, Hallodoc, SSA, NTT, dan Inova Care, serta pilihan menggunakan pembayaran dengan cicilan 0% melalui penggunaan voucher. Langkah ini diharapkan dapat membuat layanan kesehatan gigi dan mulut dapat dijangkau dengan mudah oleh setiap kalangan.

Selain materi yang diberikan oleh drg. Arnof, ST, turut hadir juga dalam acara “Blogger’s Party Smile Beautifulday” drg. Sitti Ashari, yang tidak lain merupakan salah dokter gigi dari klinik Global Estetik Permata Hijau yang sekaligus juga merupakan sosok Artis, Presenter, Pemain Sinetron dan Putri Muslimah 2016.

drg. Sitti Ashari hadir untuk menjawab pertanya-pertanyaan Blogger seputar kesehatan gigi dan mulut. Blogger diberi kesempatan untuk bertanya terkait kesehatan gigi dan mulut, sehingga bisa merasakan secara langsung sensasi berkonsultasi dengan dokter gigi dari klinik gigi Global Estetik.

Menariknya, acara Blogger’s Party Global Estetik juga mengajak para Blogger bermain game untuk menyelesaikan tantangan menjawab antara mitos dan fakta seputar kesehatan gigi dan mulut. Untuk memeriahkan acara gathering Blogger tersebut, Global Estetik telah menyiapkan hadiah berupa voucher senilai Rp 500,000 untuk para pemenang yang dapat digunakan saat melakukan pemeriksaan kesehatan gigi di Global Estetik.

Acara Blogger’s Party ini ditutup dengan melakukan foto bersama, sebagai simbol atas suksesnya acara edukasi kesehatan gigi dan mulut yang diselenggarakan oleh Global Estetik.

Setelah mengikuti acara “Blogger’s Party Smile Beautifulday”, para Blogger ini diharapkan dapat membedakan fakta dan mitos tentang kesehatan gigi dan mulut yang selama ini beredar dikalangan masyarakat, serta dapat ikut berperan aktif dalam mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan mengunjungi klinik gigi setiap 6 bulan sekali untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat. Dengan perkembangan teknologi yang semakin meningkat, penyebaran informasi ini diharapkan dapat menyentuh semua kalangan. Kemawasan inilah yang diharapkan Global Estetik dapat menjadi realita kedepannya.

Dalam upaya menjangkau semua elemen masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik, Global Estetik terus berencana untuk melakukan ekspansi dalam pembukaan cabang-cabang baru guna memberikan dampak yang lebih terkonsentrasi di kalangan masyarakat. Hingga kini, Global Estetik telah memiliki enam cabang klinik gigi di Jabodetabek diantaranya cabang Pondok Cina, ITC Depok, Cipete Selatan, Pasar Rebo, Festival Citylink, dan Permata Hijau.

Komitmen untuk mengisi garda terdepan dalam memberikan informasi dan pelayanan terbaik dalam upaya perbaikan kesehatan gigi akan terus menjadi prinsip utama dari Global Estetik. Melalui acara Blogger Party ini, Global Estetik terus berencana menjaga komitmen untuk menjadi klink gigi terbaik di Indonesia dengan membuka cabang-cabang baru dan meningkatkan kualitas, serta bekerja sama dengan semua kalangan termasuk Blogger, demi mewujudkan Indonesia sehat.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat