Tiga Manfaat [Mengejutkan] dari Penggunaan Invisalign – Part 1

klinik gigi bandung

Tiga Manfaat [Mengejutkan] dari Penggunaan Invisalign – Part 1

Global Estetik – Ketika Anda memikirkan Invisalign, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Bagi kebanyakan orang, mereka berpikir tentang alternatif untuk kawat gigi tradisional yang digunakan untuk meluruskan gigi untuk tujuan kecantikan. Meskipun ini benar, ada beberapa manfaat yang mungkin berada dalam kadar mengejutkan dari Invisalign yang tidak banyak disadari oleh banyak orang.

Apa Itu Invisalign?

Sebelum kami menjelesakan manfaat dari Invisalign, penting untuk memahami apa itu Invisalign dan bagaimana cara kerjanya. Invisalign menggunakan serangkaian pelurus lepasan yang transparan untuk perlahan-lahan memindahkan gigi ke posisi yang diinginkan. Dengan memakainya minimal 22 jam per hari, tekanan konstan inilah yang berfungsi untuk mengubah senyum Anda. Invisalign telah menjadi pilihan perawatan yang populer bagi orang yang menginginkan gigi mereka menjadi lurus tetapi mungkin tidak ingin menghabiskan berbulan-bulan atau bertahun-tahun dengan bracket logam di gigi mereka.

Manfaat dari Penggunaan Invisalign

dokter gigi bandungManfaat paling nyata dari perawatan Invisalign adalah senyum yang indah. Ketika pertama kali diperkenalkan, itulah alasan utama mengapa dokter gigi dan ortodontis menggunakan Invisalign untuk mengobati pasien mereka. Namun seiring berkembangnya terapi penyelarasan yang transparan dan dokter gigi yang menjadi semakin lebih mahir dalam menggunakan teknologi Invisalign, mereka telah menemukan beberapa manfaat mengejutkan bagi pasien.

Menjaga Kesehatan Gigi

Jika Anda memiliki tambalan gigi, mahkota, atau jembatan maka Anda mungkin ingin melakukan apa pun yang Anda bisa untuk menghindari keharusan untuk menggantinya secara prematur. Sejujurnya, banyak orang yang akhirnya menggunakan restorasi ini lebih awal dari yang diperkirakan karena gigi mereka tidak sejajar. Hal ini menyebabkan gaya yang tidak merata setiap kali Anda menggigit dan mengunyah, yang dipakai pada gigi asli Anda serta segala restorasi yang mungkin Anda miliki.

Ketika gigi Anda disejajarkan dengan baik dan Anda memiliki gigitan yang baik, tidak ada gaya berlebih yang ditekankan pada gigi Anda dan restorasi gigi ini. Hal ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya mempermudah proses pembersihan, tetapi juga membantu mencegahnya dari pecah atau retak. Dengan menyelaraskan gigi dan memperbaiki maloklusi, Invisalign dapat mempertahankan restorasi gigi dan menjaga mereka dalam bentuk optimal selama mungkin.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat