Tiga Fakta Tentang Asuransi Kesehatan Gigi yang Jarang Diketahui Publik

dokter gigi jakarta

Tiga Fakta Tentang Asuransi Kesehatan Gigi yang Jarang Diketahui Publik

Global Estetik – Banyak orang yang tidak mengerti tentang asuransi kesehatan gigi mereka. Dan siapa yang bisa menyalahkan mereka? Asuransi dalam jenis ini biasanya sangat membingungkan! Bahkan, kebanyakan orang tidak pernah sepenuhnya memahami manfaat dari asuransi jenis ini. Dan percaya atau tidak, bahkan ada beberapa hal yang tidak dapat diajarkan pada Anda tentang asuransi kesehatan gigi.

Biasanya Asuransi Kesehatan Tubuh dan Gigi itu Dipisah dan Berbeda

Kedengarannya jelas, tetapi apa yang kita maksud ketika mengatakan bahwa asuransi kesehatan gigi dan asuransi kesehatan benar-benar berbeda? Perbedaan terbesar antara asuransi kesehatan dan asuransi gigi adalah bahwa manfaat pada gigi fokus pada penghentian masalah sebelum mereka mulai, sementara manfaat pada asuran kesehatan fokus pada pemulihan cedera dan penyakit. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar kebijakan asuransi kesehatan gigi mencakup cakupan lengkap untuk 2 kunjungan kebersihan setiap tahun namun tidak menawarkan banyak bantuan dengan pekerjaan restoratif.

Tidak Semua Produk Asuransi Menawarkan Layanan yang Sama

Seringkali orang mendapat kesan bahwa asuransi kesehatan gigi mereka ditentukan oleh kebijakan perusahaan asuransi mereka. Misalnya, mereka mungkin percaya bahwa karena mereka memiliki asuransi ManuLife dan karena teman mereka memiliki asuransi ManuLife, mereka berdua pada dasarnya memiliki cakupan yang sama. Ini hampir tidak pernah terjadi. Anggap saja seperti ini; Hanya karena Anda mengendarai mobil Toyota tidak berarti bahwa mobil Anda sama persis dengan orang lain yang mengendarai Toyota. Mobil Anda mungkin memiliki model yang berbeda, warna yang berbeda, atau memiliki pilihan yang berbeda di mobil Anda daripada yang mereka miliki meskipun Anda berdua memiliki Toyota. Asuransi kesehatan gigi bekerja sama dalam satu merek asuransi yang dapat menawarkan ribuan fitur, pilihan, dan pilihan yang berbeda. Biasanya variabel-variabel ini dinegosiasikan oleh perusahaan Anda dan sangat sedikit hubungannya dengan perusahaan asuransi itu sendiri.

Tidak Semua Karyawan Mendapat Cakupan yang Sama

Untuk membuatnya lebih rumit, semua rencana asuransi yang ditawarkan melalui perusahaan tunggal tidak harus sama. Bahkan, satu perusahaan mungkin akan menawarkan 2, 5, atau 10 rencana berbeda tergantung pada kebutuhan karyawan mereka yang pastinya berbeda. Jadi, jangan terkejut jika cakupan asuransi kesehatan gigi Anda bervariasi dengan rekan kerja Anda di kantor.

Kesimpulan
Kami tahu ada banyak mitos tentang asuransi kesehatan gigi di luar sana, itulah mengapa kami merasa penting untuk mendidik pasien kami tentang cara memanfaatkan manfaat perawatan gigi secara paling efektif. Asuransi gigi kebetulan menjadi salah satu dari hal-hal yang bahkan tidak dapat sepenuhnya diajarkan oleh mungkin banyak sumber di internet. Jadi ketika ragu, langsung hubungi klinik gigi Global Estetik yang telah bekerja dengan banyak perusahaan untuk memberikan cakupan asuransi yang luas bagi semua pasien.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat