Mengapa Pasien Dewasa Tidak Perlu Malu Ketika Menggunakan Behel Sapphire

behel sapphire

Mengapa Pasien Dewasa Tidak Perlu Malu Ketika Menggunakan Behel Sapphire

Global Estetik – Kawat gigi tidak hanya untuk remaja dengan spacer berwarna cerah lagi. Satu dari lima pasien di klinik ortodontis terutama perawatan behel sapphire berusia di atas 18 tahun, setidaknya menurut Harvard Health Publications.

Seiring semakin banyak orang dewasa beralih ke kawat gigi untuk meluruskan gigi mereka, mereka membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk menyempurnakan senyuman anda. Berikut adalah beberapa alasan bagus mengapa kawat gigi untuk orang dewasa adalah pilihan bijak.

Mengatur Gigi Anda Tetap Lurus dengan Behel Sapphire

Penggunaan Behel Sapphire bagi orang dewasa- Global Estetik Dental Care
Penggunaan Behel bagi orang dewasa- Global Estetik Dental Care

Apa yang tidak kamu suka dengan senyummu? Seringkali, kawat gigi tidak hanya untuk alasan estetika. Gigi yang penuh sesak dan bengkok lebih sulit disikat dan floss, yang bisa menyebabkan penumpukan plak dan menyebabkan masalah lain, seperti rongga atau penyakit gusi, seperti yang dinyatakan oleh American Dental Association. Underbite atau overbite bahkan bisa membuat mengunyah tidak nyaman. Apakah gigi anda tidak sejajar atau sedikit kurang sempurna, kawat gigi bisa memperbaiki masalah ini, meskipun kawat gigi untuk orang dewasa mungkin perlu diterapkan lebih lama daripada untuk anak-anak atau remaja. Waktu yang diperlukan bervariasi tergantung pada kondisi gigi anda, namun rata-rata pasien menggunakan kawat gigi selama 18-30 bulan, menurut Jacksonville University School of Orthodontics. Tidak masalah alasan anda membutuhkan kawat gigi, hasilnya sepadan dengan waktu menunggu.

Banyak Pilihan

Anda juga tidak perlu lagi menggunakankan kawat gigi logam tradisional yang terkesan kuno atau behel sapphire yang mungkin terlalu mahal. Seperti yang dijelaskan oleh Consumer Guide to Dentistry, ada banyak pilihan mencolok untuk kawat gigi yang tersedia saat ini, seperti kawat gigi yang transparan, kawat gigi lingual dan clear aligners, yang akan memungkinkan anda meluruskan gigi tanpa menimbulkan kesan senyuman metal.

Keramik atau kawat gigi yang transparan terbuat dari komposit yang menyatu dengan warna gigi anda, sementara kawat gigi lingual benar-benar tersembunyi karena melekat di belakang gigi. Aligner yang transparan, seperti Invisalign atau ClearCorrect, cocok untuk disesuaikan dengan gigi anda. Pilih tampilan dan jenis kawat gigi yang akan bekerja paling baik untuk anda.

Meningkatkan Kepercayaan Diri 

Penggunaan Behel bagi orang dewasa- Global Estetik Dental Care
Penggunaan Behel bagi orang dewasa- Global Estetik Dental Care

Banyak orang dewasa tidak senang dengan penampilan gigi mereka dan akan terhindar dari tersenyum atau menghindar dari percakapan sebagai hasilnya, yang dapat mempengaruhi bagaimana mereka menampilkan diri dalam situasi sosial dan profesional. Bertahan melalui proses pelurusan gigi dengan kawat gigi anda, dan pada saatnya anda akan mendapatkan senyuman yang selalu anda inginkan.

Tidak lama lagi anda tidak perlu menyembunyikan senyuman anda lagi setelah anda memiliki alasan dan kepercayaan diri untuk memamerkannya. Jika anda berpikir untuk meluruskan gigi dengan behel sapphire atur janji bertemu dengan dokter gigi dan / atau orthodontist anda tentang kemungkinan memasang kawat gigi hari ini juga.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat