Tidak Ada Kata Terlambat untuk Menggunakan Kawat Gigi

behel membuat gigi anda lurus

Global Estetik – Gigi Anda bengkok atau penuh sesak dan Anda tidak suka tersenyum sebanyak yang seharusnya Anda inginkan. Anda kemudian berpikir, “Tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang. Waktu untuk memperbaikinya sudah berlalu ”.

Meskipun kebanyakan orang mendapatkan perataan gigi seperti kawat gigi di usia remaja, tidak ada alasan bagu Anda tidak dapat menggunakan kawat gigi saat Anda dewasa. Jika Anda tidak senang dengan gigi, Anda juga tidak yakin dengan tampilan gigi Anda atau Anda telah diberi tahu bahwa gigitan yang buruk menyebabkan gigi yang tidak rata atau nyeri rahang; kawat gigi mungkin adalah apa yang Anda butuhkan untuk memberikan diri Anda senyuman yang hebat dan memperbaiki salah satu misalignment dalam hidup Anda.

Baca Juga :  2 Alternatif untuk Permen yang Dapat Memerangi Rongga Gigi
Penggunaan Kawat Gigi- Global Estetik Dental Care
Penggunaan Kawat Gigi- Global Estetik Dental Care

Terlalu sering orang percaya dengan informasi yang salah bahwa gigi orang dewasa tidak dapat dipindahkan seperti gigi remaja karena tulang dan jaringan orang dewasa lebih keras atau secara permanen telah diatur. Tentu saja, semua ini tidak benar sama sekali.

Meskipun memang benar bahwa remaja memiliki tubuh yang lebih lentur dengan segala sesuatu yang masih tumbuh dan terbentuk, gigi adalah gigi, baik muda atau tua. Satu-satunya perbedaan adalah berapa lama seorang remaja harus memakai kawat gigi mereka untuk memperbaiki keriuhan versus berapa lama orang dewasa mungkin memerlukan waktu dalam proses perawatan yang sama. Seorang remaja dapat menyelesaikan perawatan kawat gigi mereka dalam waktu sekitar 18 bulan sementara orang dewasa mungkin membutuhkan waktu penggunaan kawat gigi mereka selama 22 bulan. Dalam kedua kasus, gigi pasti akan bergerak dan hasil yang bagus dapat dicapai untuk kedua pasien.

Baca Juga :  Seluk Beluk Penggunaan Retainer

Berita terbaik dari semuanya adalah bahwa tidak semua orang membutuhkan kawat gigi tradisional untuk memperbaiki masalah gigi mereka. Braces yang transparan dan kawat gigi yang dipasang di belakang gigi adalah opsi pilihan yang tersedia saat ini juga dan membuat seluruh perawatan yang berhububangan dengan kawat gigi menjadi lebih mudah. Ahli ortodontis di Klinik Global Estetik akan membahas semua pilihan yang dapat Anda miliki dan menyusun rencana perawatan yang akan memberi Anda hasil yang Anda inginkan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat