Tersenyumlah! Awali Harimu dengan Indah – Kata Blogger’s

dokter gigi depok

Tersenyumlah! Awali Harimu dengan Indah – Kata Blogger’s

Global Estetik – Kata pepatah atau orang dulu bilang senyum adalah ibadah. Dengan senyuman merupakan dimulainya awal hari yang cerah. Senyum yang indah terpancar dari mulut yang terpelihara. Tetap terjaga dari lisan yang baik ketika berbicara dan juga terlindungi dari kesehatan gigi dan rongga mulutnya.

Kesehatan gigi dan mulut merupakan modal utama. Bukan saja tentang menjaga penampilan tapi juga membina pertemanan dan mempererat sebuah hubungan. Kesehatan gigi salah satu hal yang sangat penting dimana tanpa kita sadari banyak kasus-kasus penyakit sistemik yang disebabkan oleh adanya kerusakan atau kondisi gigi dan mulut yang tidak terawat.

Nah, pada Sabtu pagi tepatnya 26 Januari yang lalu bertempat di Meeting Room Pondok Indah Mall (PIM) 2 sedang diadakan event bertajuk “Smile Blogger’s Party”. Saya termasuk salah satu dari 50 peserta yang mayoritas merupakan rekan Bloger sangat antusias untuk hadir guna memperoleh wawasan baru dari kegiatan berbalut workshop dan talkshow seputar kesehatan gigi. Oia, acara ini diinisiasi berkat dukungan penuh Global Estetik selaku pihak penyelenggara.

Acara yang dimulai sejak pukul 10 pagi disambut dengan perkenalan dan ramah tamah para jajaran staf dan manajemen dari Global Estetik termasuk para dokter praktek.

Kenapa dinamakan Global Estetik?

Sebagai owner atau pemilik, drg. Arnof menjelaskan bahwa istilah tersebut merupakan bagian dari Pemasaran Digital (digital marketing) bagi Praktek Dokter Gigi dan Klinik Gigi yang tergabung dalam jaringan pemasaran bersama serta memberikan informasi kesehatan kepada masyarakat yang berkenaan seputar Kesehatan Gigi dan Mulut.

SMILE. It’s A Beautiful Day!

Secuil* kalimat singkat yang selalu saja disebut-sebut sejak awal perkenalan. Lambat laun jadi mudah terngiang di dalam kepala saya. Hal ini bukan tanpa sebab, Global Estetik sebagai manajemen kumpulan dokter gigi (dentistry management) ingin membuktikan dengan moto atau slogan tersebut bahwa dengan tersenyum hari kita akan jauh lebih indah.

Menyambung gagasan senyum adalah ibadah, sejalan dengan apa yang dikatakan oleh salah satu paparan dokter gigi yang bernaung di bawah bendera manajemen Global Estetik. Bayangkan tanpa tersenyum dunia akan seperti apa? Oleh karena itu kita perlu menebarkan senyuman dimana dan kapan saja. Bagaimana caranya? drg. Siti Ashary atau yang akrab disapa dengan panggilan Sari ini membeberkan rahasia di balik sebuah senyuman yang menawan.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat