Global Estetik – Banyak orang yang menderita sakit kepala migrain kronis, yang menyebabkan mual, rasa sakit yang hebat, dan downtime yang signifikan. Putus asa untuk bantuan, banyak penderita masalah ini beralih ke obat resep yang sering datang dengan efek samping yang tidak diinginkan sembari hanya memberikan sedikit bantuan. Sekarang, penelitian baru menunjukkan bahwa orang-orang yang sama ini mungkin akan dapat menghentikan atau menumpulkan intensitas migrain mereka dengan meminta bantuan dari pasangan mereka.

Penyembuhan Seksual?

Para peneliti di University of Munster di Jerman telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa seks dapat meminimalkan atau bahkan menghilangkan rasa sakit migrain. Diterbitkan dalam jurnal Cephalalgia, penelitian menunjukkan bahwa seseorang mungkin dapat menghentikan migrain yang akan datang atau yang sudah ada dengan melakukan hubungan seksual.

Mengurangi Masalah TMJ- Global Estetik Dental Care

Mengurangi Masalah TMJ- Global Estetik Dental Care

Dalam melakukan penelitian mereka, para peneliti melakukan survei terhadap beberapa ratus penderita migrain. Setelah menanyakan pertanyaan-pertanyaan tajam yang berhubungan dengan kebiasaan seksual mereka, para peneliti melaporkan bahwa beberapa dari mereka sebenarnya telah mencoba seks sebagai cara untuk mengurangi rasa sakit migrain, dengan 60 persen mengejutkan melaporkan bahwa orgasme menghentikan atau mengurangi serangan migren.

Baca Juga :  Veneer Porselen Sebagai Solusi Masalah pada Gigi
Bagaimana jika Anda Memiliki TMJ?

Meskipun gangguan sendi temporomandibular berasal dari sendi rahang, itu dapat menyebabkan semua jenis gejala yang mempengaruhi banyak bagian tubuh. Cukup sering, penderita ini membawa dampak pada sakit kepala serius yang memiliki semua tanda migrain. Namun, meskipun mereka bisa menjadi lebih parah, sakit kepala ini biasanya bukan migrain sama sekali, yang berarti mereka biasanya tidak menanggapi perawatan migrain tradisional atau alternatif, apakah itu pijat, akupunktur, herbal, obat resep atau, dalam hal ini, seks .

Baca Juga :  Behel Membuat Gigi Anda Lurus, Fakta atau Mitos?

Jika sakit kepala migrain Anda bergabung dengan kelembutan wajah, nyeri leher, kesulitan mengunyah, nyeri rahang dan / atau mendengan bunyi klik rahang; Anda mungkin memiliki masalah yang disebut TMJ. Dengan mengevaluasi gejala spesifik Anda, klinik Global Estetik dapat menentukan penyebab dari masalah ini secara keseluruhan. Jika nantinya dokter kami melihat Anda menderita TMJ, ia dapat memberikan terapi TMJ yang akan meringankan gejala yang Anda derita, apakah itu nyeri rahang, masalah mengunyah, sakit kepala atau hal lainnya.