Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata

globalestetik.com – Tanam benang merupakan prosedur kecantikan yang sifatnya non bedah, dan saat ini sangat populer dikalangan wanita. Prosedur tanam benang dapat digunakan untuk bagian wajah, hidung, kulit yang mengendur dibagian mata atau biasa disebut kantung mata dan masih banyak lagi. Tindakan ini dilakukan dengan tujuan untuk meremanjakan kulit dari faktor penuaan dan mengatasi masalah kulit yang mulai mengendur maupun pengubahan bentuk tubuh seperti hidung, pipi dan sebagainya.

Kantung mata atau lingkaran yang berwarna hitam disekitar mata merupakan permasalahan umum yang sering dijadikan keluhan masyarakat saat ini yang sangat tertekan karena mengganggu penampilan. Penyebab masalah ini antara lain kurangnya waktu untuk tidur, penggunaan waktu terlalu banyak di depan laptop atau computer maupun smartphone, sera adanya gaya hidup yang dilakukan tidak tepat atau salah.

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata

Treatment Eye Threads

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tindakan prosedur tanam benang pada mata atau eye threads dapat dijadikan solusi yang lebih cepat dan efektif untuk permasalahan mata seperti penurunan kulit pada mata dan adanya kantung mata apabila dibandingkan dengan penggunaan krim mata dan masker wajah. Disamping itu dapat digunakan untuk memperbaiki kulit yang menipis dan adanya kerutan pada bagian bawah mata serta perawatan mata dari masalah kantung mata yang ringan maupun sedang.

Prosedur tanam benang ini menggunakan benang khusus, yang mana benang ini apabila dimasukkan di kulit akan melebur dan memulai proses regenerative yang dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit yang bermasalah seperti kusut, berkerutan dan bergelambir dengan teknik yang aman. Kemudian akan terjadi produksi kolagen pada bagian tersebut. Kerusakan benang yang terjadi di dalam kulit juga dapat memecah jaringan lemak yang nampak menonjol (kantung mata), sehingga akan menghasilkan pengencangan dan peremanjaan kulit.

 

Bagaimana prosedur tanam benang pada kantung mata?

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tanam benang kantung mata merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata yang mana prosedurnya dilakukan dengan menanamkan benang di sekitar kulit pada mata. Dilakukannya prosedur ini dapat menciptakan kembali mata yang terlihat jelas atau terbelalak dan kulit sekitar mata yang lebih mengencang.

Prosedur penanaman benang untuk mengatasi kantung mata dilakaukan dengan teknik yang aman, yang mana sebagian besar pasien tidak merasakan rasa sakit, dan merasa nyaman serta waktu yang diperlukan sangat singkat. Tahapan tanam benang untuk mnegatasi kantung mata yaitu sebagai berikut:

  1. Pertama, dokter atau spesialis akan mempersiapkan wajah pasien dengan cara melakukan pembersihan dan pengolesan krim anestasi lokal
  2. Kemudian, wajah tersebut akan diberi penanda untuk pemasangan benang mata pada bagian yang tepat atau sesuai
  3. Selanjjutnya, dokter atau spesialis akan menambahkan anestasi lokal pada wajah agar pasien tidak merasakan sakit dan lebih merasa nyaman
  4. Terakhir, benang dimasukkan di sekitar kulit bagian mata untuk menopang dan mengangkat, tindakan ini dilakukan secara optimal agar hasilnya maksimal.

Prosedur tanam benang pada mata merupakan tindakan yang aman, biokompatibel, dan dapat diserap secara langsung oleh tubuh karena bahan benangnya polydioxanone (PDO). Bahan ini tidak memerlukan tindakan pengangkatan karena secara langsung dimetabolisme oleh jaringan kulit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pilihlah dokter maupun spesialis yang berkompeten dan bersertifikat.

 

Siapa yang cocok untuk melakukan tanam benang kantung mata?

Tempat Paket Tanam Benang Kantung MataUntuk menjalani tanam benang kantung mata hal pertama yang harus Anda lakukan ialah melakukan konsultasi dan pemeriksaan ke dokter atau spesialis untuk memastikan bahwa Anda merupakan kandidat yang tepat dan benang yang digunakan untuk prosedur dapat bekerja pada tubuh Anda. biasanya orang yang tertarik dengan prosedur ini tergolong menjadi dua kelompok yaitu:

  • Wanita yang berusia muda antara 20-30 tahun yang ingin membentuk alisnya dan memperbaiki perubahan yang muncul akibat faktor penuaan.
  • Wanita yang berusia dewasa antara 40-50 tahun yang mempunyai masalah kantung mata atau kulit yang kendur disertai kerutan dibawah mata

Pengangkatan kantung mata dengan prosedur ini merupakan solusi yang tepat, namun jika Anda mempunyai bekas luka keloid, kelainan pembekuan darah, atau menderita infeksi akut pada saat perawatan Anda tidak cocok untuk melakukan tanam benang.

 

Manfaat tanam benang kantung mata

  1. Menghaluskan kantung mata dan memudarkan lingkaran hitam di sekitar bawah mata
  2. Anda dapat lebih percaya diri terhadap tampilan Anda tanpa melakukan tindakan operasi
  3. Mengurangi kulit yang mengendur pada kelopak mata
  4. Dapat menghaluskan dan mengangkat kulit serta menyamarkan munculnya garis-garis halus dan kerutan
  5. Dapat meremanjakan kulit sehingga lebih nampak muda
  6. Mampu meningkatkan elastisitas, nada dan tekstur kulit
  7. Prosedur dilakukan tanpa pembedahan sehingga tidak ada sayatan dan jaringan parut
  8. Mampu merangsang produksi kolagen dan elastin
  9. Hasil yang Anda dapatkan lebih natural
  10. Efek samping prosedur ini isangat minim

 

Hasil yang seperti apa yang dapat kami harapkan?

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata – Sesudah dilakukannya perawatan tanam benang pada mata, maka selama dua hingga enam bulan ke depan, Anda dapat mengharapkan meningkatnya perubahan kantung mata secara bertahap dan progresif. Saat benang dimasukkan ke dalam kulit, maka kulit yang berkerutan atau longgar akan menjadi lebih kencang, kantung pada mata kan menjadi lebih halus teksturnya dan lingkaran hitam serta garis-garis halus sekitarnya akan berkurang. Sehingga hasil keseluruhannya kulit akan menjadi lebih cerah serta lebih halus dibagian bawah mata yang mana akan memberi Anda penampilan yang nampak lebih muda dibandingkan sebelumnya.

Setelah prosedur dilakukan Anda memerlukan sedikit waktu untuk berhenti melakukan prosedur tanam benang. Karena setelah dilakukannya tanam benang pada mata akan ada bekas jarum, namun jangan khawatir sebab bekas itu tidak mencolok di tempat injeksi dan terkadang terdapat kemungkinan memar yang sifatnya ringan. Sehingga efek samping ini akan pulih dalam beberapa hari dan tidak menimbulkan gejala yang serius.

 

Efek samping melakukan tanam benang

Tempat Paket Tanam Benang Kantung Mata – Tentu setiap perawatan yang dilakukan pasien pasti ada efek samping nya, begitu juga dengan tanam benang. Tindakan tanam benang mempunyai beberapa efek samping antara lain kulit menjadi kemerahan dan mengalami pembengkakan. Namun, Anda jangan khawatir karena efek samping ini akan menghilang secara bertahap setelah prosedur dilakukan. Anda dapat melakukan olahraga ringan seperti berjalan-jalan untuk mengatasi hal tersebut. Jangan melakukan olahraga yang membutuhkan tenaga ekstra sampai tanam benang itu sembuh secara total.

Hasil dari prosedur tanam benang sangat bervariasi antara satu orang dnegan orang lain. Hal ini bergantung pada metabolisme tubuh, gaya hidup, aktivitas, dan jenis benag yang digunakan untuk prosedur ini. Penggunaan benang PDO merupakan benang yang jahitannya semi permanen yang mana dapat bertahan antara 6 sampai 9 bulan. Benang jenis lainnya juga dapat bertahan hingga beberapa tahun. untuk benang PDO akan memberikan manfaat yang lebih jelas untuk tampilan dalam meremanjakan kulit.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584