Tempat IPL Hair Removal Underarm

globalestetik.com – Pencabutan rambut menggunakan perangkat IPL hair removal underarm dapat membantu memutus siklus pencukuran, penghilangan, dan waxing yang tampaknya tak ada habisnya dengan menghentikan rambut sepenuhnya di underarm, yang membuat rutinitas perawatan Anda lebih mudah dan mengurangi risiko rambut yang tumbuh ke dalam, kemerahan, dan benjolan menjadi hal yang potensial di masa lalu. Sehingga IPL hair removal dapat dijadikan sumber solusi masalahnya, maka dapat dikatakan, untuk mencegah setiap folikel tumbuh Kembali.

Tempat IPL Hair Removal Underarm

Tempat IPL Hair Removal Underarm

Apakah IPL hair removal underarm tindakan yang tepat?

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Penggunaan IPL merupakan perawatan kulit yang menggunakan metode sederhana dan relatif tidak menyakitkan. Cara kerja alat ini berupa perangkat yang melewati kulit Anda dan Anda akan merasakan ledakan energi seperti dijentikkan dengan karet gelang, tetapi karena rasa sakit itu subjektif, bahkan karet gelang pun bisa sakit jika Anda sedikit lebih sensitif.

Selanjutnya sinar IPL memberikan spektrum cahaya melalui permukaan kulit. Begitu cahaya ini mencapai akar rambut, cahaya itu diserap oleh melanin (warna) yang ada di batang rambut. Kemudian memanas dan menonaktifkan folikel, sehingga mencegah pertumbuhan lebih lanjut.

Namun, penting untuk dicatat bahwa perawatan tidak akan bekerja dengan sempurna untuk semua orang. Warna kulit yang lebih gelap dan rambut yang lebih terang keduanya kurang cocok untuk IPL secara umum. Karena kulit yang lebih gelap mengandung lebih banyak melanin, maka membuatnya lebih rentan terhadap luka bakar dengan IPL, sementara rambut yang lebih terang kekurangan melanin.

Setelah satu kali perawatan, pertumbuhan rambut akan berkurang. Tetapi karena IPL hanya menargetkan rambut yang tumbuh secara aktif, prosesnya perlu diulang beberapa kali untuk mendapatkan semua folikel rambut dalam berbagai tahap pertumbuhan agar hasilnya maksimal. Saat ini belum ada perangkat untuk perawatan penghilang bulu permanen di pasaran, hanya ada pengurangan rambut. Sehingga penggunaan IPL hair removel underarm adalah yang paling berhasil menjaga folikel rambut tidak aktif untuk waktu yang lama.

Biaya melakukan IPL hair removal underarm

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Harga bervariasi dari satu klinik ke klinik lainnya serta tergantung masalah yang dimiliki. Banyak klinik akan menawarkan diskon untuk kunjungan berulang agar pasien mendapatkan hasil terbaik. Meskipun tindakan IPL berarti mengharuskan Anda sedikit investasi di muka, perlu diingat bahwa Anda akan menghemat uang jangka panjang untuk produk hair removal dan menghemat waktu yang berharga yang anda miliki.

 

Perbedaan IPL dengan Laser Hair Removal 

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Anda akan sering menemukan IPL dan laser hair removal disatukan. Jadi mengapa mereka mirip dan apa yang membedakan mereka?

Kesamaan

IPL dan laser hair removal keduanya serupa dalam hal tujuannya yaitu perangkat perawatan kulit yang menggunakan cahaya untuk menargetkan melanin di folikel rambut dan memanaskannya keluar dari perakaran, sehingga rambut tidak tumbuh kembali.

Perbedaan

Hair removal IPL secara teknis bukanlah perawatan laser sedangkan IPL menggunakan spektrum cahaya yang jauh lebih luas daripada laser maka cara kerjanya sangat berbeda. Laser terkonsentrasi dan ditargetkan, sedangkan IPL luas dan tersebar.

Ketika datang ke pro dan kontra, ada beberapa hal yang perlu diingat:

Pencabutan rambut IPL tidak seefektif perawatan laser untuk menargetkan folikel tertentu – dan Anda mungkin memerlukan beberapa perawatan rutin lagi, setidaknya pada awal kunjungan.

Untuk metode perawatan kulit dengan laser lebih membuat Anda cenderung merasakan sedikit sengatan, berkat sistem pendinginnya yang lebih canggih. Laser juga semakin mampu merawat lebih banyak jenis kulit daripada IPL. Di sisi lain, IPL lebih cocok untuk perawatan lain untuk kondisi kulit seperti pembersihan. Untuk biaya IPL umumnya lebih murah. 

 

Apakah hair removal IPL sepadan?

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Penggunaan hair removal underarm hasilnya bisa memakan waktu cukup lama jadi Anda harus bersabar selama beberapa bulan. Setelah Anda menjalani perawatan pertama, Anda mungkin mulai melihat rambut aneh yang rontok hanya dalam beberapa hari. Rambut yang lebih keras dan mapan mungkin bertahan di folikel hingga dua minggu. Dokter umumnya merekomendasikan setidaknya empat hingga enam sesi, dengan masing-masing sesi berjarak empat hingga enam minggu.

Karena rambut Anda umumnya tumbuh dalam tiga fase tumpang tindih yang berbeda berupa anagen, catagen, dan telogen maka IPL merupakan solusi paling efektif selama fase anagen, di mana pertumbuhan paling aktif, maka sesi berulang biasanya diperlukan.

Kabar baiknya adalah, setelah Anda menjalani sesi yang direkomendasikan, rambut yang tidak diinginkan sebagian besar harus ditinggalkan. Penelitian menunjukkan bahwa melakukan IPL hair removal dapat mengurangi pertumbuhan di area underarm hingga 90 persen.

Prosedur IPL, meskipun kurang efisien daripada menggunakan laser, namun merupakan tindakan yang sama efektifnya. Perawatan ini dapat membantu Anda memutus siklus mencukur, waxing, dan metode penghilangan rambut lainnya yang membosankan, membebaskan waktu Anda. Bagi banyak orang, tindakan IPL hair removal merupakan solusi yang sepadan. IPL juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa kondisi kulit, seperti kulit gelap bintik-bintik, rosasea dan varises. Panjang gelombang IPL yang lebih luas menargetkan pigmentasi kemerahan dan coklat.

 

Bagaimana cara kerja IPL hair removal underarm? 

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Sebuah hair removal menggunakan IPL (terapi cahaya), memanfaatkan kemampuan melanin untuk menyerap partikel cahaya, juga dikenal sebagai foton. Melanin adalah pewarna yang terkandung dalam rambut. Karena pewarna, cahaya yang diserap dapat ditransfer ke folikel rambut. Energi dikumpulkan di sana dan diubah menjadi kehangatan sekitar 65 ° hingga 72 ° Celcius.

Tingginya suhu menyebabkan sklerosis pada akar rambut. Dengan cara ini rambut tidak bisa lagi mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dan akhirnya menghentikan reproduksi. Teknologi IPL menggunakan filter yang berbeda, untuk mengatasi warna dan struktur rambut yang berbeda.

Filter tersebut mampu menghilangkan panjang gelombang yang berlebihan. Dengan cara ini hanya panjang gelombang yang masuk ke kulit, sehingga perangkat yang palung optimal untuk masing-masing jenis rambut dan kulit

 

Manfaat penggunaan IPL hair removal underarm

Tempat IPL Hair Removal Underarm – Fakta bahwa penggunaan IPL dapat digunakan untuk merawata area yang luas bagian tubug sekaligus mendukung perawatan. Dengan teknologi IPL dapat menghemat banyak uang dan waktu. Keuntungan lainnya adalah perawatannya tidak hanya lembut di kulit tetapi juga tanpa rasa sakit. Dengan demikian, beberapa bagian tubuh dapat dirawat dalam satu sesi dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam rutinitas sehari-hari.

Untuk perawatan yang efektif, siklus pertumbuhan rambut harus dipertimbangkan. Karena setiap rambut tumbuh secara berbeda dan sklerosis pada akar rambut hanya mungkin terjadi pada fase pertumbuhan. Ada sekitar 20 persen dari semua rambut dalam siklus pertumbuhan yang sama. Ini juga alasan mengapa beberapa perawatan diperlukan untuk menghilangkan rambut dengan sukses. 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584