Tempat IPL Hair Removal Bikini Area

globalestetik.com – Terapi IPL merupakan perawatan kulit yang memanfaatkan sinar untuk menghilangkan rambut. Teknik kerjanya yaitu dengan menembakkan laser di folikel rambut, menonaktifkan pertumbuhan rambut. Oleh karena itu, pilihan ini merupakan prosedur penghilangan rambut permanen yang akan membuat kulit Anda terasa mulus selama berbulan-bulan, sampai bertahun-tahun datang.

Banyak orang suka menggunakan hair removal IPL bikini area karena dapat memberi mereka kepercayaan diri terhadap tubuhnya. Dengan itu, Anda dapat melakukan kegiatan secara nyaman, baik bepergian di pantai, berlibur atau bahkan berkencan, tanpa khawatir tentang tumbuhnya rambut di bikini area. 

Perawatan bikini area dengan IPL adalah penghilangan rambut tanpa rasa sakit dibagian bikini area dan bermanfaat untuk menghilangkan kekhawatiran penampilan diri saat Anda sedang bekerja atau acara sosial. Mengapa pilihan perawatan IPL hair removal merupakan langkah terbaik daripada mencukur? Dengan penggunaan hair removel bikini area kami, Anda dapat mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk mencukur bulu atau rambut bikini area di pagi hari.

Di samping itu hasil dari perawatan IPL lebih maksimal dan efektif serta efisien daripada tindakan mencukur. Jika Anda menginginkan perawatan IPL hair removal yang terbaik, sangat penting untuk pergi ke alamat kami yang ada di link artikel ini. Di sini Anda bisa mendapatkan rasa aman dan mengatasi banyaknya bulu rambut dibikini area secara maksimal bahkan permanen.

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area

IPL Membuat Kulit Anda Halus

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area – Menghilangkan rambut dibikini area dengan metode IPL hair removal dapat memberikan manfaat berupa kulit Anda menjadi halus, disamping itu jika Anda melakukan beberapa perawatan memungkinkan Anda tidak memerlukan pencukuran bulu bikini area lagi. Penghapusan rambut di bikini area atau bawah lengan merupakan salah satu pilihan umum, yang menawarakan menawarkan hasil yang lebih tahan lama dibanding tindakan mencukur atau meratakan dengan waxing.

Faktanya, dari hasil penelitian Laporan Statistik Operasi Plastik dari American Society of Plastic Surgeons (ASPS) menyatakan bahwa IPL, hair removal merupakan salah satu dari lima prosedur dengan efek samping minimal yang paling populer pada tahun 2020. Meskipun Anda mungkin berpendapat bahwa saat ini perawatan dengan spa medis berupa perangkat IPL sudah menyebar dipasaran sehingga banyak orang yang menggunakannya secara mandiri di rumah. 

 

Intens Pulsed Light

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area – IPL adalah singkatan dari intens pulsed light yang memiliki arti perawatan kecantikan yang menggunakan cahaya berdenyut intens oleh alat ini. Menurut Joshua Zeichner, MD, direktur penelitian kosmetik dan klinis di bidang dermatologi di Rumah Sakit Mount Sinai di New York IPL adalah perangkat yang memancarkan spektrum cahaya yang luas untuk merawat kulit.

Teknologinya mirip dengan laser tetapi berbeda penggunaanya untuk penghilang bulu laser. Menurutnya secara teknis perangkat IPL bukan laser karena laser hanya memancarkan satu panjang gelombang cahaya, sementara IPL hair remover memancarkan beberapa panjang gelombang.

Untuk mendapatkan kulit halus dan menghilangkan bulu rambut di bikini area dari rumah dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi IPL hair removal yang sama dengan energi yang lebih rendah dibandingkan dengan yang digunakan oleh para professional. Namun perlu anda ketahui bahwa teknologi IPL di klinik kecantikan atau rumah sakit perangkat IPL yang digunakan jelas jauh lebih kuat dan dilakukan oleh para profesional terlatih sehingga perawatannya tergolong aman. Sedangkan penggunaan perangkat IPL di rumah akan jauh lebih lemah dalam hal jumlah energi yang dapat digunakan dan hasilnya kurang maksimal.

Risiko potensial terbesar yang terkait dengan penggunaan perangkat IPL adalah perkembangan hiperpigmentasi. Risiko ini sangat rendah dengan perangkat di rumah karena langkah-langkah keamanan diberlakukan yang memungkinkan mereka untuk digunakan tanpa pengawasan profesional.

IPL hair remover memiliki manfaat berupa dapat digunakan untuk mengobati bintik-bintik coklat atau kapiler pecah dan kemerahan pada kulit selain dalam mengurangi atau menghilangkan produksi rambut. Filter yang berbeda dari alat lain dapat digunakan untuk membatasi cahaya yang dikirimkan oleh perangkat untuk menawarkan perawatan khusus yang memenuhi kebutuhan khusus Anda. alat IPL hair remover bikini area menggunakan metode jumlah cahaya yang besar untuk menangkap target (bulu rambut) di bikini area.

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area

Bagaimana prosedur IPL hair removal bikini area?

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area – Dalam perangkat IPL hair removal, targetnya adalah melanin. Melanin adalah pigmen alami di kulit dan rambut Anda. Tujuannya adalah menghilangkan rambut, lalu perangkat IPL disaring untuk memancarkan cahaya pada panjang gelombang 600 hingga 700 nanometer, yang secara selektif dapat memanaskan dan menghancurkan melanin tanpa memanaskan kulit di sekitarnya.

Ketika cahaya memanaskan melanin di folikel rambut, akan menyebabkan helai rambut rontok dan membunuh folikel rambut, sehingga mengurangi pertumbuhan rambut kembali. Jika anda ingin menghilangkan rambut secara maksimal di bikini area maka dibutuhkan beberapa sesi untuk tindakan IPL hair removal, karena jika melakukan secara terus menerus berarti terjadi pengurangan pertumbuhan rambut dan menghilangkan pertumbuhan baru secara permanen.

 

Apa keuntungan menggunakan perangkat IPL di rumah? 

  • Hemat biaya

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area – Anda dapat menggunakan perangkat IPL di rumah di area tubuh mana pun di mana rambut ditemukan, untuk perawatan wajah maupun rambut. Dengan membeli perangkat IPL di rumah Anda dapat menghemat uang dibandingkan dengan perawatan di klinik kecantikan atau dokter spesialis wajah. Untuk biaya perawatan menggunakan IPL hair removal itu tergantung klinik atau dokter spesialis yang dipilih serta masalah yang dihadapi. Kebanyakan orang membutuhkan enam hingga 12 perawatan IPL hair removal untuk mencapai hasil maksimal.

  • Kenyamanan

Dengan menggunakan IPL di rumah akan menghemat waktu Anda jika Anda biasanya bercukur. Anda dapat menggunakan hair removel bikini area 5 minggu sekali selama empat hingga 12 minggu, kemudian setiap satu hingga dua bulan untuk pemeliharaan. Dilakukannya perawatan IPL dirumah juga menghilangkan kecanggungan yang mungkin Anda rasakan saat orang asing merawat area bikini area Anda saat Anda mencoba untuk berbasa-basi. 

 

Apa kerugian mencoba IPL di rumah? 

Tempat IPL Hair Removal Bikini Area – Penggunaan IPL bisa cukup menyakitkan jika dilakukan tanpa bimbingan dokter atau ahli spesialis kecantikan. Disamping itu juga dapat menyebabkan potensi efek samping, yang merupakan salah satu alasan perawatan IPL hanya dapat dilakukan di dokter atau klinik.

Ketika IPL digunakan secara tidak benar, dapat menyebabkan kulit melempuh, kemerahan, jaringan parut, perubahan warna, hiperpigmentasi, nyeri, keluarnya cairan, atau pengerasan kulit. Kemudaian penggunaan perangkat IPL tergolong rumit karena cara kerjanya menggunakan energi dan panas sehingga jika kulit menyerap semua cahaya dari IPL, pasti bisa terbakar. 

Metode IPL adalah metode penghilangan rambut yang efektif dan ramah kulit. Intense Pulsed Light bekerja dengan cahaya murni dan tidak terikat. Oleh karena itu, laser klasik tidak digunakan selama metode, karena tidak memiliki panjang gelombang tetap. Dengan cara ini setiap kebutuhan individu pelanggan dapat dipertimbangkan.

Lampu flash berbasis teknologi IPL menggunakan pulsa pendek 2 hingga 200 milidetik. Ini menciptakan energi 12 hingga 120 joule per sentimeter persegi. Berbeda dengan teknologi laser yang lebih tua, metode IPL melibatkan sklerosis langsung dari beberapa akar rambut. Maka jika Anda menggunakan perangkat IPL hair removel area bikini dapat digunakan untuk menghilangkan rambut dan dapat merangsang pertumbuhan.

Namun pemakaian IPL berisiko tinggi untuk orang dengan warna kulit gelap yang secara alami memiliki lebih banyak melanin. Semakin banyak melanin di permukaan kulit, semakin besar kemungkinannya untuk menyerap semua energi, dan akhirnya bisa mengakibatkan luka bakar. 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584