Teknologi Terbaru Sikat Gigi Pintar Dengan Kecerdasan Buatan

klinik gigi depok

Teknologi Terbaru Sikat Gigi Pintar Dengan Kecerdasan Buatan

Global Estetik – Kita sangat sadar bahwa teknologi saat ini berperan penting dalam mempermudah kehidupan kita sehari-hari, sehingga banyak sekali acara-acara yang menyuguhkan penemuan-penemuan baru mengenai teknologi. Seperti yang acara yang ada di las vegas, dimana gelaran ini merupakan consumer electric show 2017. Dimana acara ini menyuguhkan banyak sekali pameran perangkat, mulai dari perangkat rumah pintar, sisir pintar, dan bahkan sikat gigi pintar.

Sikat gigi pitar yang diperkenalkan dalam consumer electric show 2017 ini diklaim telah ditanamkan kecerdasan buatan. Sikat gigi ini bernama Ara yang merupakan besutan kolibree, dimana kolibree ini merupakan startup yang sudah malang melintang di dunia teknologi selama bertahun-tahun. Hal yang ditawarkan dari ara ini adalah adanya sensor dan juga aplikasi buit-in, sehingga anda akan mendapatkan pengalaman dalam menyikat gigi lebih menyenangkan.

Seperti yang dikutip dari ubergizmo pada hari rabu januari 2017 lalu, ara ini merupakan teknologi yang memiliki kecerdasan buatan dengan algoritma depp learning. Sehingga hal itu memungkinkan ara untuk memahami kebiasaan anda melakukan aktifitas sikat gigi, sehingga seiring pengguna menyikat gigi dengan pola harian maka ara akan membaca dan mempelajarinya.

Cara kerja sikat gigi pintar ini juga cukup efisien, karena sikat gigi ini akan mampu mendeteksi di bagian mana yang perlu dibersihkan dan masih terdapat kotoran. Sikat gigi ini pun juga akan memberikan informasi seperti halnya frekuensi penyikatan, berapa lama durasi yang dibutuhkan untuk membersihkan, dan berbagai hal lainnya mengenai pembersihan gigi.

Sikat gigi ara ini juga mampu bekerja secara online dan juga offline, sehingga bila anda sedang tidak tersambung ke smartphone anda ia masih tetap bisa melakukan sinkronasi data setelah anda menyelesaikan aktivitas sikat gigi. Hebatnya lagi sikat gigi ara ini mampu bertahan selama dua pekan sejak batrei diisi penuh, sehingga tak akan menjadi masalah untuk pengguna dalam menggunakan sikat gigi ini ntah malam atau pagi hari.

Sikat gigi pintar ini akan segera di rilis dalam waktu dekat, sehingga anda perlu mempersiapkan dari sekarang apabila ingin membeli sikat ini. Sedangkan untuk harga, sikat gigi ara ini dibandrol oleh kolibree seharga US$ 129 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat