Teknologi Revolusioner dalam Sikat Gigi CHIIZ yang Mengubah Persepsi Menyikat Gigi

Global Estetik – Sikat Gigi adalah salah satu penemuan terbesar yang pernah dibuat, meningkatkan kesehatan dan kehidupan miliaran orang. Sejak penciptaannya, sikat gigi memiliki peran penting dalam mencegah gigi berlubang dan penyakit mulut lainnya. Meskipun menyikat gigi telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari sejak masa kecil, beberapa dari kita mungkin masih menderita penyakit mulut yang disebabkan oleh metode menyikat gigi yang tidak tepat. Salah satu alasan penting adalah bahwa terlepas dari jenis sikat gigi yang kita gunakan, kebersihan gigi tergantung pada apakah kita menggunakan sikat gigi dengan benar atau tidak.

Revolusioner dalam Sikat Gigi CHIIZ- Global Estetik Dental Care
Revolusioner dalam Sikat Gigi CHIIZ- Global Estetik Dental Care

Menggunakan tangan untuk mengontrol sikat gigi adalah pengalaman yang sulit. Akibatnya, penyikatan yang salah adalah penyebab pada banyak penyakit mulut umum seperti gingivitis dan penyakit periodontal, di samping partikel makanan yang menempel di antara gigi kita yang dapat menyebabkan bau mulut.

Baca Juga :  Mengatasi Masalah Kerusakan Gigi dan Rongga Secara Alami - Part 3

CHIIZ diciptakan untuk membantu menyikat gigi Anda dengan benar. Dengan cakupan 360º dari setiap gigi Anda, sikat gigi otomatis ini menerapkan teknologi sonik untuk membantu menyikat gigi dengan cara yang cerdas dan hands-free. Untuk menyikat giig dengan CHIIZ, pengguna hanya perlu memasukkannya ke mulut dan menggigit sedikit dengan gigi depan. Dengan kenerapkan kekuatan tetap, CHIIZ kemudian akan mulai menyikat secara otomatis selama 30 detik.

Kekuatan menyikatnya tidak hanya sanagt lembut tetapi cukup efektif untuk menghilangkan plak di gigi. Dengan demikian, metode bebas-bahaya ini mencegah jaringan gusi dari sakit atau kesurutan, akhirnya mencegah gigi menjadi sensitif terhadap suhu panas atau dingin. CHIIZ dirancang dengan bentuk mulut yang sama. Alat ini sangat sempurna untuk menyentuh setiap permukaan 28 gigi Anda sepenuhnya.

Baca Juga :  Penyakit Gusi Tidak Hanya Berdampak Pada Kesehatan Gigi dan Mulut - Part 2

Bulu CHIIZ secara hati-hati dibuat dengan sudut 45 derajat terhadap garis gusi. Dalam praktek sehari-hari kita, seringkali sulit untuk mempertahankan sudut menyikat gigi dengan tetap, terutama untuk sisi dalam dan geraham.

Dengan CHIIZ, tidak peduli permukaan gigi Anda, alat ini pasti akan menyikat pada sudut 45º. Diterapkan secara luas di seluruh produk perawatan pribadi, teknologi sonik sangat berguna dalam membersihkan plak yang lunak tapi lengket yang menempel di celah antara gigi dan gusi.

Sikat CHIIZ terdiri dari corong dan motor sonik. Terletak di tengah-tengah sikat, motor sonik menghasilkan 25.000 getaran per menit yang melewati bar konduksi secara merata ke setiap bulu sikat. Getaran sonik yang kuat mengubah pasta gigi mousse pada sikat menjadi gelembung yang menyebar ke dalam di antara gigi dan garis gusi.

Tags:
Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat