10 Produk Teknologi Kedokteran Gigi Modern – Part 1

Teknologi Kedokteran Gigi Modern

10 Produk Teknologi Kedokteran Gigi Modern – Part 1

Global Estetik – Tidak lagi dapat dielak bahwa kita hidup di dunia yang sangat didorong oleh teknologi. Tahun ini, kitatelah melihat kemajuan dengan teknologi dalam skal penggunaan pribadi, seperti laptop, smartphone, dan jam tangan pintar, untuk kemajuan dalam teknologi pengenalan wajah dan perangkat lunak kecerdasan buatan.

Kemajuan yang sama telah dibuat dalam teknologi kedokteran gigi modern. Apakah itu digunakan di front desk atau di tempat operasi, teknologi ini membuat dampak besar pada industri pada tahun ini. Berikut adalah 10 produk teknologi kedokteran gigi modern teratas dari tahun lalu.

Produk Teknologi Kedokteran Gigi Modern

TeleDent ™ 2.0
TeleDent 2.0 diberitakan dapat mendukung lebih banyak lokasi dan jaringan rujukan yang lebih besar dan menawarkan kontrol yang lebih baik untuk pengguna internal dan eksternal. Salah satu fitur paling signifikan yang termasuk dalam pembaruan adalah arsitektur API yang dirancang untuk memungkinkan konektivitas dan integrasi yang mudah dengan manajemen praktik, pencitraan digital, dan sistem EHR. TeleDent 2.0 juga sekarang mendukung manajemen janji temu untuk pertemuan teledentistry.

CS 9600
Sistem tomografi terkomputerisasi cone CS 9600 dirancang dengan mempertimbangkan pengguna akhir. Fitur intuitif memberi sistem lima-dalam-satu kemampuan untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk diagnosa yang tepat sambil mempertahankan kemudahan penggunaan dan kenyamanan pasien. Alat ini dirancang untuk menggabungkan teknologi panorama 2D, pencitraan CBCT, pemindaian model / kesan 3D, dan pemindaian wajah 3D, bersama dengan pencitraan sefalometrik opsional.

Primescan
Teknologi kedokteran gigi modern ini dirancang untuk memungkinkan pemindaian yang lebih tepat, Primescan menggunakan sensor resolusi tinggi dan gelombang pendek untuk dilaporkan menangkap hingga 1 juta titik data 3D per detik. Pemindai dapat menangkap kedalaman hingga 20 mm, sehingga ideal untuk digunakan dengan persiapan subgingiva atau dalam.

Viso ™
Sistem pencitraan Planmeca Viso ™ adalah langkah maju yang mengesankan dalam evolusi pencitraan CBCT. Produk ini adalah unit kelas dunia yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, fitur-fitur terkini, dan program pencitraan canggih. Unit-unit ini dirancang untuk memenuhi tuntutan pencitraan maksilofasial di semua lingkungan klinis, mulai dari praktik pribadi hingga rumah sakit besar.

Planmeca Viso G7 dilengkapi dengan sensor panel datar besar 25×30 cm yang dapat menangkap volume ø3x3cm hingga ø30x30cm dan menawarkan volume pemindaian tunggal terbesar di industri sebesar ø30x19cm. Planmeca Viso G5 juga menawarkan ukuran volume ø3x3cm hingga ø20x17cm dengan pemindaian pass tunggal ø20x10cm.

Kedua unit teknologi kedokteran gigi modern ini termasuk empat kamera built-in untuk penentuan posisi pasien  dan mampu menangani modalitas pencitraan diagnostik canggih seperti Planmeca ProFace® dan Planmeca 4D® Jaw Motion. Unit Planmeca Viso juga mencakup teknologi Planmeca CALM ™ dan Planmeca Ultra Low Dose ™.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat