Tanyakan Empat Pertanyaan Ini Saat Anda Bertemu Dokter Gigi Anda

klinik gigi bandung memilih dokter gigi kosmetik

Tanyakan Empat Pertanyaan Ini Saat Anda Bertemu Dokter Gigi Anda

Global Estetik – Kita semua tahu bahwa membersihkan gigi dua kali setahun adalah hal yang penting, tetapi apakah Anda tahu cara memaksimalkannya? Jadwal perawatan gigi ini bisa sangat mendidik dan membantu jika Anda tahu pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan. Sebagai klinik gigi pilihan Anda di Jabodetabek dan Bandung, Global Estetik telah mengumpulkan daftar pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada saat pembersihan gigi Anda berikutnya untuk memaksimalkan waktu Anda dengan dokter gigi pilihan Anda.

Pertanyaan Dalam Kunjungan ke Klinik Gigi

1. “Apakah saya perlu membersihkan gigi lebih dari dua kali setahun?” Banyak orang tidak menyadari bahwa asuransi mereka dapat mencakup lebih dari 2 pembersihan gigi setahun, terutama jika mereka hamil atau memiliki kawat gigi. Rekomendasi pembersihan 6 bulan adalah murni pedoman umum. Banyak orang perlu lebih sering dalma membersihkan gigi mereka. Tanyakan ahli kesehatan Anda apakah Anda salah satunya.

2. “Apakah saya menggertakkan gigi saya?” Efek menggertakkan gigi dapat diidentifikasi oleh ahli kesehatan gigi Anda saat mereka membersihkan gigi Anda. Jika Anda mengalami sakit kepala di pagi hari atau mengklik rahang Anda, Anda mungkin telah menggertakkan gigi di malam hari. Dokter gigi Anda dapat menemukan tanda-tanda penggertakkan dan memberikan rekomendasi pencegahan, seperti night guard.

Meja Dokter

3. “Bagaimana saya tahu jika saya menderita kanker mulut?” Kanker mulut sangat sulit dideteksi, terutama pada tahap awal. Inilah sebabnya mengapa ahli kebersihan gigi Anda akan merekomendasikan Skrining Kanker Mulut VELscope secara tahunan. Perangkat ini akan membantu menemukan sel-sel abnormal di mulut, tenggorokan, dan lidah sehingga Anda dapat mengetahuianya sebelum Anda merasakan atau melihat sesuatu yang aneh.

4. “Jenis sikat gigi, pasta gigi, dan obat kumur apa yang harus saya gunakan?” Semua sikat gigi tidak dibuat sama! Tanyakan pada dokter gigi Anda jenis sikat apa yang perlu Anda gunakan tergantung pada kebiasaan menyikat Anda. Pastikan juga Anda bertanya tentang jenis pasta gigi dan obat kumur apa yang digunakan. Ada banyak jenis yang berbeda di luar sana sehingga penting untuk menggunakan yang akan memberikan manfaat kesehatan mulut yang Anda butuhkan.

Ingat: perawatan gigi preventatif adalah kunci senyum sehat untuk seumur hidup. Manfaatkan waktu Anda dengan ahli kesehatan gigi Anda dengan mengajukan semua pertanyaan di atas. Jangan ragu untuk memberikan komentar kepada kami dengan pertanyaan lain yang mungkin akan bermanfaat untuk diajukan pada pertemuan pembersihan gigi berikutnya.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat