STOP Merokok Sekarang!

STOP Merokok Sekarang!

Global Estetik – Ada banyak alasan untuk berhenti merokok. Merokok dapat meningkatkan risiko berbagai penyakit autoimun seperti penyakit lupus atau Graves. Ini telah dikaitkan dengan hampir 15 bentuk kanker, dan secara signifikan dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan penyakit paru-paru, penyakit jantung, dan penyakit terkait merokok lainnya. Bahkan, banyak dokter menganggap berhenti merokok sebagai salah satu perubahan paling positif yang dapat Anda buat untuk tubuh Anda, bahkan sebelum diet yang lebih sehat dan lebih banyak berolahraga.

Jika Anda seorang perokok, Anda mungkin pernah mendengar semua ini sebelumnya, tetapi mungkin ada sesuatu yang belum Anda dengar. Berhenti merokok tidak hanya menyelamatkan tubuh Anda, tetapi juga menyelamatkan mulut Anda. Seolah-olah Anda membutuhkan alasan lain untuk berhenti merokok, berikut dua alasan untuk membuang rokok, dan mengambil sikat gigi Anda.

Senyum Anda Akan Terlihat Lebih Baik
STOP Merokok- Global Estetik Dental Care
STOP Merokok- Global Estetik Dental Care

Meskipun gigi secara alami menguning dengan usia tergantung pada diet Anda dan banyak faktor lainnya, merokok mungkin salah satu stain senyum terburuk di luar sana. Penyebab paling umum noda gigi terjadi ketika zat yang mengandung zat pewarna masuk ke mulut kita, dan menempel pada gigi kita. Kopi, teh, dan anggur merah umumnya dianggap yang besar, tetapi asap rokok bahkan lebih buruk.

Itu karena nikotin dan tar yang ada dalam rokok lengket di alam, dan dapat merembes ke enamel gigi kita, menyebabkan perubahan warna. Pemaparan berulang di depan mulut membuat noda ini sangat terlihat. Setelah ini terjadi, menjadi sangat sulit untuk menghapus melalui menyikat dan flossing. Faktanya, satu dari satu-satunya opsi yang dapat dilakukan adalah pemutihan gigi profesional, yang menggunakan agen kimia seperti peroksida untuk melarutkan substansi yang terperangkap di email kita.

Menurunkan Kesempatan Anda untuk Terkena Penyakit Gusi

Jika seseorang adalah perokok, ini bisa meningkat. Itu karena merokok benar-benar dapat mengganggu sistem kekebalan tubuh Anda, hampir menggandakan peluang Anda terkena penyakit gusi, dan jika Anda sudah menjadi perokok untuk waktu yang lama, angka-angka ini akan naik. Untuk pasien yang lebih tua, ini dapat memprihatinkan, karena baik penyakit gusi dan merokok dapat meningkatkan peluang Anda untuk serangan jantung, stroke, dan kanker. Jika Anda penggemar berat gigi Anda, itulah alasan lain untuk khawatir. Perokok bahkan lebih mungkin mengalami konsekuensi serius penyakit gusi, seperti kehilangan gigi.

Dan jangan berpikir bahwa Anda bisa mendapatkan implan gigi untuk menggantikan gigi yang hilang. Merokok meningkatkan risiko kegagalan implan gigi setidaknya tiga kali lipat!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat