Sports Dental Hygiene: Dimensi Kesehatan Gigi dan Mulut Seorang Atlet – Part 1

Sports Dental Hygiene: Dimensi Kesehatan Gigi dan Mulut Seorang Atlet – Part 1

Global Estetik – Atlet dan olahragawan punya dimensi ketahanan mereka sendiri, dan setiap hal yang berhubungan dengan hasil akan diurus sedetil mungkin. Perbedaan kecil akan menjadi pembeda antara seorang pemenang dan yang kalah, dengan tingkat kompetitifan ini, maka beberapa hal fundamental seperti kesehatan mulut dan gigi bisa saja terlupakan.

Kasus

Sebagai atlet olahraga endurance, kamu menghabiskan sebagian besar waktu, uang, dan energi kami untuk merawat tubuh. Kami berusaha untuk mempertahankan rasio daya terhadap lingkungan kompetitif, kami menghitung berapa banyak kalori yang kami butuhkan per jam pada latihan hari Sabtu panjang, dan kami merencanakan dengan hati-hati nutrisi kami.

Sayangnya, sama seperti kita peduli terhadap kesehatan kita secara keseluruhan, kita terkadang mengabaikan gigi kita. Sama seperti paha depan, paha belakang, dan fleksor pinggul memberi kami kekuatan pada sepeda atau lari, kami sadar, gigi adalah alat kerja awal dari sistem pencernaan namun rasanya agak sulit untuk mengurusnya.

Atlet sangat menghargai betapa pentingnya nutrisi dalam latihan enam jam dan sementara banyak dari kita menyukai Clif Block Shots dan bar olahraga yang kenyal, kebanyakan dari kita tidak memiliki sikat gigi dan pasta gigi berfluoride di kotak bento atau sabuk bahan bakar. Namun, gigi kita harus tetap sehat untuk membuat kita tetap bersemangat. langkah apa yang harus kami lakukan untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut kami?

Diagnosa

Pengecekan Reguler

Sangat penting untuk menemui dokter gigi pilihan Anda untuk pemeriksaan dan pembersihan rutin yang dijadwalkan setiap enam bulan untuk menentukan apakah sudah ada perubahan klinis. Namun, banyak orang dewasa mendapatkan manfaat besar dari memiliki layanan ini setiap tiga hingga empat bulan. Konsultasikan dengan dokter gigi pilihan Anda tentang apa yang terbaik untuk Anda.

Radiografi

Sementara beberapa pasien tidak menyukai gagasan tentang x-rays, pengecekan ini adalah bagian integral dari perawatan. Tidak ada cara bagi dokter gigi untuk sepenuhnya menentukan apakah ada pembusukan yang berkembang di antara gigi tanpa pengeceekan tersebut. Secara umum, radiografi diambil setiap tahun dan serangkaian gambaw mulut penuh diambil setiap tiga sampai lima tahun. Penting untuk mendiagnosis kerusakan pada tahap-tahap awal untuk meminimalkan ukuran dan kompleksitas proses restorasi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat