Invisalign Teen: Solusi Terbaik Perawatan Behel Gigi Remaja

Tips Sebelum Menggunakan Kawat Gigi

Invisalign Teen: Solusi Terbaik Perawatan Behel Gigi Remaja

Global Estetik – Jika buah hati kesayanan Anda yang telah remaja membutuhkan perawatan behel gigi remaja tetapi khawatir mulutnya akan penuh dengan logam, maka produk Invisalign Teen dapat memberi si remaja kesayangan Anda alasan untuk terus tersenyum.

Case yang Transparan dari Invisalign Behel Gigi Remaja 

Invisalign Teen adalah mode yang hampir tidak terlihat untuk meluruskan gigi dan memperbaiki masalah gigi untuk remaja saat ini. Behel gigi bening ini menggunakan serangkaian pelurus yang transparan dan dapat disesuaikan untuk secara bertahap menggerakkan gigi remaja.

Untuk membantu gigi bergerak, pelurus yang transparan ini harus dipakai setidaknya 20 jam setiap hari dan diganti dengan set baru setiap dua minggu dari penyedia Invisalign. Konstruksi yang transparan dan tidak adanya braket logam dan kabel membuat opsi ini menjadi alternatif yang lebih bijaksana ketimbang behel gigi remaja.

behel gigi remaja

Biarkan Mereka yang Memilih Perawatan

Dengan Invisalign Teen, anak remaja Anda mendapatkan semua manfaat behel gigi remaja, tetapi tanpa ketidaknyamanan fisik atau pribadi. Behel gigi bening ini dapat meluruskan gigi dan memperbaiki masalah gigi seefektif kawat gigi logam, namun tidak memengaruhi aktivitas sehari-hari seperti makan, kebersihan gigi, atau kepercayaan diri. Akibatnya, Invisalign Teen adalah alternatif yang populer ketimbang behel gigi logam. Beberapa manfaat terbesarnya termasuk:

  • Sama efektifnya dengan kawat gigi logam untuk masalah gigi ringan hingga berat, seperti overbite, underbite, overcrowding, dan celah di antara gigi
  • Dapat dilepas untuk memudahkan makan, menyikat, dan flossing
  • Tidak memiliki keterbatasa seperti behel gigi logam
  • Tidak ada rasa tidak nyaman dalam memakai kawat gigi

Fakta tentang Perawatan Behel Gigi Remaja

Perawatan dengan Invisalign Teen membutuhkan waktu yang sama dengan behel gigi logam baiasa. Tetapi karena setiap remaja berbeda, penyedia Invisalign Anda akan menentukan lama perawatan anak Anda dengan kondisi gigi pribadi mereka. Demikian pula, biaya Invisalign Teen sebanding dengan behel gigi remaja biasa, tetapi biaya individual bervariasi berdasarkan lokasi perawatan dan tingkat keparahan kasus.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat