3 Solusi Gigi Buruk pada Remaja

solusi gigi buruk pada remaja Tips Sebelum Menggunakan Kawat Gigi

3 Solusi Gigi Buruk pada Remaja

Global Estetik – Tahun-tahun remaja adalah beberapa yang paling membingungkan dalam kehidupan seseorang, penuh dengan rasa tidak aman dan pertanyaan tentang diri sendiri dan berusaha menemukan cara untuk menyesuaikan diri secara sosial. Dan tanpa solusi gigi yang buruk pada remaja membawa masalah ke level lainnya.

Keadaan ini jauh lebih buruk bagi remaja yang tidak memiliki senyum yang indah. Saat membentuk kesan pertama, gigi adalah salah satu faktor terbesar. Remaja dengan gigi yang buruk atau masalah gigi lainnya dapat mengalami kesulitan berteman, menghadapi peningkatan intimidasi, dan lebih buruk. Gigi yang buruk pada remaja dapat membuat masa remaja yang sudah sulit menjadi semakin sulit.

Itulah mengapa penting untuk berbicara dengan anak remaja Anda tentang gigi mereka dan, jika perlu, mulailah mencari perawatan ortodontik untuk mencari solusi gigi buruk pada remaja.

Solusi Gigi Buruk pada Remaja dari Global Estetik

Ortodontik adalah topik yang tidak ingin dibicarakan oleh banyak remaja, dan itu tidak diragukan lagi karena bagi banyak remaja, “ortodontik” berarti “kawat gigi” atau bentuk tutup kepala yang bahkan lebih ekstrem. Pemusatan pemrograman budaya pop selama puluhan tahun membuatnya seolah-olah menjadi “penahan wajah” dan adalah salah satu takdir terburuk yang mungkin terjadi bagi seorang remaja yang sedang tumbuh.

Namun, secara statistik, sekitar 75% remaja memerlukan beberapa bentuk perawatan gigi korektif yang bisa jadi solusi gigi buruk pada remaja! Perawatan ortodontik tidak hanya berkisar tentang kawat gigi tradisional karena ada beberapa solusi gigi buruk pada remaja yang tidak memberi tampilan kawat di muka anak remaja Anda.

View this post on Instagram

Saat perawatan ortodontik, terdapat tekananan tambahan pada gusi dan gigi dapat menyebabkan ketidaknyamanan secara sementara. Maka dari itu, perlu kunjungan tindak lanjut ke doktergigi setiap empat sampai enam minggu untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Meski begitu, berikut beberapa cara mudah untuk mengurangi rasa sakit terkait behel atau kawat gigi. . . . #kawatgigi #ortho #braces #behelgigijakarta #behelgigibandung #behelgigidepok #behelgigi #ortodontics #doktergigijakarta #doktergigijakartaselatan #doktergigijakael #doktergigijakartatimur #doktergigijaktim #doktergigijakartabarat #doktergigijakbar #doktergigidepok #doktergigibandung #doktergigibogor #doktergigicimahi #doktergigisubang #klinikgigijakarta #klinikgigidepok #klinikgigibandung #klinikgigijakartaselatan #klinikgigijakartatimur

A post shared by Globalestetik.com (@globalestetikdentalcare) on

Opsi Invisalign untuk Solusi Gigi Buruk pada Remaja

Sekarang ada solusi yang jauh lebih baik, yang dapat meringankan sebagian besar kekhawatiran remaja sambil tetap membantu mereka memperbaiki gigi mereka: Invisalign. Seperti namanya, Invisalign hampir tidak terlihat. Alat ini terbuat dari plastik bening dan dibuat khusus agar sesuai dengan mulut masing-masing pasien.

Invisalign bahkan dapat diangkat secara terpisah ketika makan, menyikat gigi, atau melakukan hal lain di mana behel biasanya akan menghalanginya.

Jika Invisalign bukan solusi gigi buruk pada remaja, masih ada pilihan lain: kawat gigi incognito. Opsi ini lebih seperti kawat gigi tradisional, namun mereka akan diikat ke bagian dalam gigi. Perawatan ini dapat memperbaiki masalah yang lebih parah yang tidak bisa dilakukan Invisalign, sambil juga tetap menghindari stigma “mulut logam.”

Singkatnya, ada berbagai opsi untuk solusi gigi buruk pada remaja – dan juga meningkatkan kepercayaan diri mereka secara tak terukur dalam prosesnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ortodontik ini, kunjungi Global Estetik sekarang juga!

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat