Sering Migrain? Coba Ikuti Tips Ini

Sering Migrain? Coba Ikuti Tips Ini

Global Estetik – Selama bertahun-tahun sekarang, ada kekhawatiran tentang migrain yang disebabkan oleh bahan kimia, menurut penelitian dari University of Kansas (KU). Para peneliti di KU termasuk beberapa ahli top dalam migrain yang telah melakukan setidaknya satu prestasi tunggal: mencari tahu bagaimana cara mengetahui kapan seekor tikus akan menderita sakit kepala.

Sebenarnya, itu tidak terlalu sulit, karena mereka tampaknya bertindak seperti manusia ketika mereka memiliki migrain: hindari cahaya, suara, dan hanya duduk-duduk berusaha untuk tidak bergerak jika tidak perlu. Mereka juga tampaknya mengalami sakit di kepala. Para peneliti kemudian menemukan bahwa ketika tikus yang disuntik dengan BPA, mereka mengembangkan sakit kepala, yang menyebabkan mereka untuk mendalilkan bahwa BPA dapat memicu migrain.

Koneksi Migrain-Estrogen

Melompat ke kesimpulan bahwa BPA bisa memicu migrain sebenarnya bukan lompatan besar. BPA bertindak seperti estrogen dalam sistem, dan koneksi estrogen-migrain telah lama dipostulasikan. Lagi pula, tiga kali lebih banyak wanita menderita migrain daripada pria, dan migrain sering disebabkan oleh gelombang hormon, seperti siklus menstruasi atau perubahan keadaan dalam pengendalian kelahiran.

Migrain- Global Estetik Dental Care
Migrain- Global Estetik Dental Care
Mengurangi Migrasi BPA

Hal yang baik tentang penelitian ini adalah bahwa ia memiliki potensi dampak langsung pada kehidupan sehari-hari Anda. Sekitar 70% orang di dunia memiliki BPA dalam sistem mereka, jadi itu adalah taruhan yang cukup bagus yang Anda lakukan juga.

Ini juga telah ditunjukkan, menurut para peneliti, bahwa “intervensi makanan segar” dapat mengurangi tingkat BPA Anda sebesar 66% hanya dalam tiga hari. Yang harus Anda lakukan adalah menghindari makanan olahan, terutama makanan microwave, dan air kemasan.

Mengatasi Pemicu Migrain Lainnya

Tentu saja, ada banyak jenis migrain, dan sepertinya tidak semua migrain dipicu oleh BPA. Jika Anda mencoba intervensi ini dan tidak melihat pengurangan migrain Anda, mungkin migrain Anda mungkin memiliki sumber yang berbeda. Pengobatan TMJ dapat menghasilkan pengurangan frekuensi yang signifikan dan potensi tingkat keparahan migrain Anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang apakah pengobatan TMJ dapat membantu Anda, silakan hubungi Klinik Global Estetik hari ini juga. Kami memiliki cabang di hampir semua kota besar di Indonesia plus Anda juga dapat menjadwalkan pertemuan Anda dengan menggunakan aplikasi official Global Estetik yang dapat diunduh di playstore.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat