Senyum Indah dengan Gigi Sehat – Kata Blogger’s

dokter gigi depok

Senyum Indah dengan Gigi Sehat – Kata Blogger’s

Global Estetik – Smile Blogger’s Party -“It’s a Beautiful Day” tema Bloger Gathering yang di adakan oleh Globa Estetic di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Sabtu 26 Januari 2019 lalu. Pada event kali ini Global Estetik, yang merupakan jaringan marketing dokter dan klinik gigi, tidak sekedar memperkenalkan jaringan barunya di Pondok Indah Mall dan merayakan kerjasama terbarunya dengan jaringan asuransi untuk kenyamanan para pasiennya, tapi juga mengenalkan pada kita, para bloger, pentingnya gigi sehat.

Senyum yang selama ini aku tau sebagai ibadah yang paling gampang dan paling murah, selain itu seutas senyum mampu merubah suasana hati, bahkan bisa melenyapkan sebentuk amarah yang tadinya membara. Dan ternyata seutas senyum indah memberi damai dunia, kata orang bijak. Dan senyum indah di peroleh dari deretan gigi indah terawat.

Dalam presenatasinya, drg Siti Ashari memaparkan berbagai cara dilakukan orang-orang untuk mendapatkan gigi indah dan terlihat sehat, sehingga menambah indahnya senyuman. Ada beberapa dari mereka yang melakukan implan, sehingga gigi yang rusak terlihat sempurna. Sebelum terjadi kerusakan, sebaiknya dilakukan perawatan sehari-hari dengan menyikat gigi diwaktu yang pas, yaitu setelah makan dan sebelum tidur malam.

klinik gigi bandung

Menyikat gigi setelah makan dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang akan menimbulkan kuman yang bisa merusak gigi. Sementara menyikat gigi sebelum tidur dapat melindungi gigi dari kuman selama mulut tidak beraktivitas. Karena berkurangnya cairan di rongga mulut saat kita tidur, membuat kuman di rongga mulut bekerja aktif dan bisa merusak gigi.

Lebih jauh, dokter gigi yang juga merupakan Putri Muslimah 2016 ini juga menjelaskan, bahwa menyikat gigi keras-keras bukan hal yang pas untuk perawatan gigi, bahkan bisa menyebabkan luka pada gusi. menyikat gigi juga bisa menjadi pengontrol gula pada gigi, sehingga bagi kita yang gemar makanan dan minuman manis tidak usah khawatir akan merusak gigi selama, setelah mengkonsumsi gula, tidak lupa menggosok gigi.

Hal lain yang mempengaruhi kesehatan gigi adalah karang gigi. Sayangnya karang gigi tidak bisa selesai cuma dengan sikat gigi, sehingga dibutuhkan perawatan ke dokter gigi. Rusaknya geligi tidak hanya berdampak pada senyuman secara fisik. Masalah pada gigi juga bisa menjadi pencetus masalah kesehatan lainnya, misalnya masalah pada mata, jantung dan lain-lainnya.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat