Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi

Global Estetik – Kehilangan gigi dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk trauma, kebersihan mulut yang buruk, kurangnya pembersihan profesional, dan penyakit periodontal. Bagaimanapun, mereka yang menderita kehilangan gigi biasanya sangat tidak puas dengan senyum mereka. Semua orang menginginkan senyuman yang dapat mereka banggakan tetapi dengan gigi yang hilang, kebanyakan orang akan malu untuk menunjukkan senyum mereka.

Namun, melalui penggunaan kedokteran gigi kosmetik, senyum gigi yang hilang dapat diisi dan dibuat seperti baru! Dengan prosedur kosmetik gigi yang tepat, Anda akan menyukai senyuman Anda lagi dan orang lain juga akan menyukainya. Ketika kita berbicara tentang cara untuk memperbaiki gigi yang hilang, ada tiga metode yang menjadi pilihan utama : jembatan gigi, implan gigi, dan gigi palsu.

Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi- Global Estetik Dental Care
Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi- Global Estetik Dental Care

Jenis prosedur yang akan bekerja paling baik untuk Anda akan bergantung pada kesehatan mulut Anda, jumlah gigi yang hilang, dan sebagainya. Bagaimanapun, semua prosedur ini telah terbukti sangat efektif dalam mengembalikan senyum yang telah kekurangan jumlah gigi.

Mengganti Gigi yang Hilang Dengan Jembatan Gigi

Ketika ditempatkan pada gigi, jembatan gigi adalah jembatan harfiah: mereka sering digunakan untuk menjembatani kesenjangan yang ada ketika Anda kehilangan satu atau dua gigi. Jembatan memerlukan penggunaan dua mahkota yang ditempatkan pada gigi di kedua sisi gigi / gigi yang hilang. Di antara dua gigi asli adalah gigi palsu yang kemudian melengkapi senyum Anda.

Pasien juga menemukan bahwa memiliki jembatan gigi akan memungkinkan mereka untuk mengunyah dan menggigit secara merata serta kemampuan untuk memastikan bahwa gigi yang tersisa tidak bergeser keluar dari posisi.

Implan Gigi Untuk Penggantian Gigi

Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi- Global Estetik Dental Care
Proses Memperbaiki Masalah Pada Gigi- Global Estetik Dental Care

Meskipun menjadi pilihan pricier dan paling kompleks, implan gigi juga dapat digunakan untuk memperbaiki gigi yang hilang. Dengan implan gigi, Anda tidak hanya akan memiliki senyuman baru, tetapi fondasi senyum Anda akan lebih kuat dari sebelumnya. Implan gigi dibuat agar pas dan tidak mencolok serta berthan secara permanen di dalam mulut Anda.

Banyak pasien telah menemukan bahwa setelah memilih implant gigi, tidak hanya senyum mereka menjadi lebih indah tetapi berbicara, makan, dan mengunyah tiba-tiba menjadi lebih mudah dan lebih nyaman. Hal yang hebat tentang implan gigi adalah bahwa alat ini akan tahan lama dan jika dipasang dengan benar, implan gigi bisa menjadi perbaikan yang sangat luar biasa. Implan gigi juga mendorong retensi tulang di dalam rahang, yang merupakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh pilihan prosedur yang lain.

Gigi Palsu Untuk Mengganti Banyak Gigi yang Hilang

Gigi palsu telah digunakan selama berabad-abad sekarang, tetapi mereka baru-baru ini mulai menjadi benar-benar praktis dan nyaman. Gigi palsu dapat menggantikan sekelompok gigi, dan dapat diamankan dengan perekat tradisional atau, dengan implan gigi. Ketika dibuat dengan benar dan diamankan dengan implan, gigi palsu bisa akan sama nyamannya dan kuat seperti gigi alami.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat