Semua yang Perlu Diketahui tentang Cosmetic Dentistry – Part 3

Global Estetik – Meskipun benar bahwa Cosmetic Dentistry sebagian besar tentang estetika, namun prosedur-prosedur ini juga memperbaiki kesehatan mulut anda. Prosedur ortodontik memudahkan anda melakukan flossing dan menjangkau di antara gigi dan juga memperbaiki gigi retak, patah atau membusuk dengan prosedur kosmetik mengurangi kemungkinan infeksi dan pembusukan lebih lanjut. Mengurangi bruxism (grinding) bisa meningkatkan kekuatan jangka panjang pada gigi. Ini hanya beberapa cara Cosmetic Dentistry memperbaiki kesehatan gigi anda.

Mahkota dan Bridges

Cosmetic Dentistry- Global Estetik Dental Care
Cosmetic Dentistry- Global Estetik Dental Care

Jembatan (bridges) mengisi ruang antara celah besar dan gigi yang hilang dan tidak secara eksklusif kosmetik. Sebagai prosedur yang lebih terjangkau dan tidak menghindar untuk implan dan orthodonsi, mereka membantu memperbaiki penampilan gigi tanpa mengganti atau meluruskan. Demikian pula, Crowns membantu untuk menjadi penutup dan perbaikan gigi pecah atau retak, mengembalikan mereka ke bentuk normal. Mahkota porselen CERAC dapat diselesaikan dalam satu kunjungan dan terkadang membantu dalam masalah tambalan besar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mahkota dan jembatan, check blog kami dan konsultasikan pada dokter gigi pilihan anda.

Baca Juga :  Kenapa Gigi Sehat Saya Dicabut ya Dok ? - Part 1

Implant Gigi

Pada kasus kerusakan gigi yang parah, atau karena cedera atau usia, satu atau beberapa gigi mungkin memerlukan penggantian. Teknologi implan telah meningkat selama bertahun-tahun dan sekarang gigi palsu bisa menyamai sisa senyuman anda untuk tampilan alami dan campuran.

Cosmetic Dentistry- Global Estetik Dental Care
Cosmetic Dentistry- Global Estetik Dental Care

Seiring bertambahnya usia, gigi kita akan rentan pada masalah baik perubahan warna ataupun pembusukan. Seperti biasa, cara terbaik untuk mencegah efek penuaan adalah berlatih dengan baik, dan menjaga kerutinan perawatan gigi preventatif. Kunjungan rutin ke klinik dokter gigi dan flossing serta menyikat gigi setiap hari adalah pertahanan terbaik dan pertama anda melawan efek penuaan.

Baca Juga :  Bolehkah Anak Menggunakan Obat Kumur dalam Rutinitas Kesehatan Gigi Mereka?

Merokok, mengonsumsi alkohol, cedera olahraga dan dalam beberapa kasus genetika bisa menghalangi. Terkadang, betapapun baiknya kesehatan mulut anda, anda tidak bisa menghentikan efek penuaan pada gigi. Dan terkadang, gigi-gigi itu akan mengkhianati usia sejati anda dan membuat anda terlihat lebih tua dari dari yang anda rasakan.

Cosmetic Dentistry dan semua prosedur yang ditawarkan oleh dokter spesialis gigi terampil kami dapat memberi anda senyuman yang selalu anda inginkan, dan dalam banyak kasus hanya sedikit yang tidak dapat dicapai, dari sekumpulan gigi implan sampai set lengkap, veneer porselen, tidak masalah apa tantangannya, dokter gigi kami di klinik Global Estetik siap memberi anda alasan untuk tersenyum lagi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat