Scalling di Global Estetik Membuat Pencinta Kopi Tersenyum Lebar – Kata Blogger’s

klinik gigi jakarta

Scalling di Global Estetik Membuat Pencinta Kopi Tersenyum Lebar – Kata Blogger’s

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum w.w.

Hai, Semua.. Smile
Senyum yang indah menyapa kalian di hari ini.
Iiih tumben menyapa dengan ceria begini? Habis menang blog ya?
Aamiin… jadikan doa yaaa.. Padahal senyum itu nggak harus menang blog kaan?

Global Estetik – Kali ini saya mencoba menerapkan sedekah paling murah ala Rasuullah, yaitu menebar senyum buat teman-teman. “Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu” (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956)

Senyum bukan sekedar untuk akhirat saja loh, tapi senyum merupakan kosmetik termurah untuk memperindah wajah kita. Kok bisa? Ya bisalah.. Saya pernah membahasnya ditulisan yang berjudul Kosmetik Termurah dibaca juga yaa ^_^

Tapi senyum akan menjadi kosmetik mahal jika gigi kita tidak dirawat. Macam saya niiih.. huhuhu
Saya tuh sebel banget lihat gigi saya. Bagian depan bawah gigi saya itu berwarna coklat. Susah sekali dibersihkan, sekalipun saya sudah menggosoknya dengan kuat.

klinik gigi bandung
foto: www.adeufi.com

Setiap melihat iklan gigi dengan tagline “gigi menjadi putih bersih dalam sekejap”, pasti saya pantengin. Tergiur untuk mencoba. Bagaimana tidak, lah wong dalam hitungan menit gigi coklat bisa bersih. Nggak pakai digosok. Cuma masukin cairan ke gigi lalu gigi jadi kinclong. Tapi begitu dengar harganya, semua hanya menjadi impian indah saja.

Kenapa nggak ke dokter gigi sih, Mba untuk bersihin karang gigi?
Yes, menurut dokter dan artikel-artikel yang saya baca, gigi kuning saya ini karena karang gigi. Pada saat gigi saya bolong, dokter gigi yang menambal, sudah menyarankan untuk dibersihkan karang giginya. Cumaaaa.. mendengar pengalaman beberapa teman yang membersihkan karang gigi (scalling), mereka ceritanya mengerikan. Ada yang bilang berdarah-darah, sakit, duuuh… nggak deh. Akhirnya saya hanya bisa membatin di depan cermin, “ya Allah.. gimana ya cara hilangkan gigi coklat ini tanpa sakit?”

Sampai akhirnya saya diberikan voucher scalling dan dental check up seharga Rp 500.000 dari seorang teman blogger yang baik hati di Global Estetik.

Tentang Global Estetik

Global Estetik merupakan klinki gigi dengan divisi pemasaran digital untuk praktek dokter gigi. Global Estetik ini sudah tergabung dalam jaringan pemasaran bersama, yang berusaha memberikan informasi kesehatan bagi masyarakat, terutama kesehatan gigi dan mulut.

Sebelum pakai voucher, saya biasanya cari tau dulu dimana lokasi kliniknya. Jauh atau nggak dari rumah.. xixixi.. biarpun voucher menggiurkan, kalau jauh kan suka males yaaa jalannya. Eh pas buka-buka web Global Estetik ternyata justru awal mulanya klinik gigi ini buka di Depok. Tepatnya tahun 2007 di Gedung Griya Buana Lantai 2 yang didirikan oleh Drg. Arnof,

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat