Evolusi pada Treatment Veneer Seiring Berjalannya Waktu – Part 2

Evolusi pada Treatment Veneer Seiring Berjalannya Waktu – Part 2

Global Estetik – Satu masalah dengan penggunaan veneer adalah sesuatu yang dijuluki “gigi chicklet“. Ini menandakan gigi yang jelas palsu, entah karena warnanya terlalu besar, terlalu putih, atau tidak terlihat dalam bentuk alami. Gigi yang persis, lurus sempurna (lebih lurus dari yang bisa ditempelkan) juga terlihat seperti gigi chicklet. Awalnya, orang yang mendapatkan treatmen ini berakhir dengan hasil ini, karena fokusnya pada membuat gigi terlihat sempurna. Bahkan jika dokter gigi hanya menggunakan satu atau dua veneer untuk menutupi gigi yang terlihat atau rusak, veneer itu akan menonjol karena tidak sesuai dalam bentuk atau warna dengan bagian gigi lainnya.

Evolusi pada Treatment Veneer- Global Estetik Dental Care
Evolusi pada Treatment Veneer- Global Estetik Dental Care

Sebenarnya, orang telah menyadari bahwa kekurangan halus dalam senyuman seseorang membantu penampilannya lebih alami, dan lebih menarik. Setelah melihat terlalu banyak senyum chicklet pada bintang Hollywood, pasien yang menggunakna veneer mulai meminta tampilan yang lebih natural. Itu tidak berarti veneer yang terlihat seperti gigi yang sama yang ditutupi, tapi veneer yang sedikit cacat dengan cara yang estetis. Treatmen ini akan sedikit lebih mahal, tapi sangat berharga. Bagaimanapun, set veneer yang salah bisa terlihat asing di dalam mulut anda. Tujuannya adalah untuk membuat mereka terlihat seperti milik anda, dan anda hanya beruntung dengan gigi tampak putih dan hampir sempurna.

Evolusi pada Treatment Veneer- Global Estetik Dental Care
Evolusi pada Treatment Veneer- Global Estetik Dental Care

Untuk mencegah gigi “gigi chicklet palsu” itu, dokter gigi hari ini mengambil lebih banyak waktu dan usaha untuk membuat dan mengolah veneer. Dokter gigi nantinya akan bekerja sama dengan orang-orang yang bertanggung jawab untuk membuat tutup porselen di laboratorium khusus, mencapai tembus cahaya halus di tepinya, bentuk yang tepat untuk mencocokkan gigi asli anda, dan kontur yang sempurna adalah bagian darinya. Menciptakan warna alami yang sesuai dengan gigi yang ada dan masih terlihat menarik serta putih merupakan aspek penting lainnya dari veneer yang baik. Bila anda menemukan dokter gigi yang melakukan usaha semacam ini untuk menciptakan dan menerapkan veneer anda, anda pastinya akan berakhir dengan senyuman cantik yang terlihat sempurna, dan sangat nyata.

Tak peduli kebutuhan anda dalam menangani gigi yang bernoda atau tidak menarik, atau anda ingin memperbaiki masalah yang signifikan dengan gigi yang terlihat, veneer dapat memberi senyum itu untuk anda. Segera konsultasikan masalah anda ke klinik Global Estetik yang dapat membantu anda mendapatkan veneer yang sempurna untuk senyuman anda.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat