Rekonstruksi Mulut Total – Konsultasi Awal

Rekonstruksi Mulut Total – Konsultasi Awal

Global Estetik – Pertemuan pertama anda dengan dokter gigi akan melibatkan diskusi, pemeriksaan, rontgen, dan mungkin diagnosis. Rencana perawatan dan informasi keuangan dapat dipresentasikan pada pertemuan kedua, terutama jika dokter gigi merekomendasikan rekonstruksi mulut penuh. Biasanya, perawatan tidak dimulai sampai kunjungan ketiga.

Diskusi Pribadi

Sebelum, selama, atau setelah pengambilan rontgen dan melakukan pemeriksaan kesehatan mulut secara menyeluruh, anda akan duduk bersama dokter gigi untuk mendiskusikan masalah utama pada gigi anda, dan juga tujuan anda dalam mendapatkan hasil pengobatan. Dokter akan ingin tahu tentang pengalaman gigi negatif sebelumnya dan apakah pasien memiliki masalah fisik yang bisa membuatnya tidak nyaman saat duduk di kursi pemeriksaan gigi untuk jangka waktu yang lama. Bersiaplah untuk menjawab pertanyaan tentang kebiasaan anda – apakah anda merokok, berapa banyak alkohol yang anda konsumsi, dan obat apa yang anda konsumsi secara teratur? Pasien juga akan ditanya tentang penampilan yang anda inginkan. Apakah anda menginginkan senyuman putih, lurus, dan menarik, atau apakah anda lebih memperhatikan solusi hemat biaya, terlepas dari bahan yang digunakan untuk restorasi dan prostetik? Seberapa cepat anda membutuhkan perawatan ini untuk selesai? Dengan berbagi ide dan harapan terhadap dokter gigi pilihan anda, dokter nantinya dapat menyajikan pilihan pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi khusus pasien.

Membuat Rencana Perawatan

Setelah dokter gigi mempelajari kasus anda, termasuk preferensi dan kebutuhan pribadi, catatan kesehatan dan kesehatan, gambar, dan model, dia akan bertemu dengan anda untuk mempresentasikan rencana perawatan. Anda mungkin memiliki pilihan untuk berbagai perawatan.

Seperti disebutkan di post mengenai diagnosa awal, dokter gigi akan menggunakan sinar-x, baik dengan radiografi tradisional atau radiografi digital, dan dia juga mungkin akan mengambil gambar sinar x panorama dan sinar x 2D atau 3D. Dalam beberapa kasus, dokter gigi yang tidak memiliki kemampuan x-ray 2D atau 3D di kantor akan merujuk pasien ke pusat radiografi. Dokter gigi pilihan anda juga bisa mengambil cetakan mulut anda, baik dengan menggunakan metode dempul tradisional atau pemindaian intraoral, lalu membuat model lilin dari gigi dan rahang pasien.

Meskipun tidak dikerjakan oleh semua dokter gigi, waxups memberi dokter gigi rekonstruksi sebagai model fisik untuk menerapkan dan mengevaluasi perawatan, serta restorasi dan prostetik. Dengan menggunakan waxups untuk perencanaan perawatan dan alat bantu restorasi dan prostetik awal, dokter gigi dapat mendasarkan perawatan mereka pada fakta, berlawanan dengan asumsi. Secara teori, ini mengurangi potensi kesalahan dan remake lab konsekuensialnya. Seorang dokter gigi yang menggunakan pencitraan 2D dan 3D dengan perencanaan kasus dapat mencapai pekerjaan berbasis fakta yang sama secara digital, tanpa waxup.

 

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat