Rekonstruksi Mulut Total – Hasil dan Manfaat

Global Estetik  – Sebelum memulai rencana rekonstruksi mulut total, pasien dan dokter gigi akan menentukan tujuan untuk mencapai hasil tertentu. Kesesuaian anda dengan jadwal perawatan, perawatan di rumah, dan persyaratan pemulihan akan berpengaruh pada hasil pengobatan. Juga, seberapa cepat tubuh anda sembuh dan apakah anda mengalami masalah yang tidak terduga, seperti infeksi, juga akan mempengaruhi hasil. Jika anda mengikuti petunjuk dokter gigi dan pengobatan berlangsung seperti yang diharapkan, rekonstruksi mulut total akan mencapai hasil yang anda inginkan.

Manfaat Estetika
Rekonstruksi Mulut Total- Global Estetik Dental Care
Rekonstruksi Mulut Total- Global Estetik Dental Care

Rencana rekonstruksi mulut penuh dapat mengatasi semua masalah estetika pada gigi anda dengan mengoreksi:

  • Gigi yang hilang
  • Jaringan gusi yang tumbuh lebih atau kurang
  • Gigi tumbuh tidak pada lokasinya
  • Gigi tidak sejajar atau maloklusi
  • Spasi atau masalah berkerumun dengan gigi
  • Gigi patah atau retak
  • Gigi busuk
  • Tepi gigi tajam atau bergerigi
  • Gigi berubah warna atau bernoda
  • Perawatan gigi dengan metal
  • Gagal mendapatkan hasil ideal dari perawatan gigi
Manfaat Kesehatan Mulut

Rekonstruksi mulut total akan mengatasi penyakit gusi, pembusukan, bakteri, plak, kalkulus (tartar), dan perawatan gigi lama anda, yang kesemuanya dapat menyebabkan bau mulut dan kesehatan mulut yang buruk. Menurut American Dental Association (ADA), bahkan meluruskan gigi anda dapat meningkatkan kesehatan mulut hanya dengan menjaga kebersihan mulut setiap hari menjadi lebih mudah. Melepaskan sandungan ini secara signifikan akan meningkatkan kesehatan mulut.

Manfaat Fungsional

Selain itu, pasien yang perawatannya termasuk memperbaiki maloklusi (gigitan yang diposisikan dengan tidak benar), bruxisme (penggilingan gigi), atau gangguan TMJ / TMDkelegaan menemukan kelegaan dari sakit kepala terkait, migrain, sakit rahang/kepala/leher/ bahu/punggung, bruxism, popping/klik rahang, gerakan rahang terganggu, pelekatan rahang, ekstremitas yang menggelitik, dan, dalam beberapa kasus, gejala sindrom carpel tunnel. Selanjutnya, mengganti gigi yang hilang akan menyeimbangkan beban kerja mengunyah dan pra-pencernaan, dan bisa memperbaiki kemampuan untuk mengeluarkan suara saat berbicara. Setelah memperbaiki kerusakan, keretakan, infeksi gigi internal, dan/ atau penyakit gusi, pasien tidak lagi mengalami rasa sakit terkait dengan masalah kesehatan mulut ini.

Kualitas Hidup dan Manfaat Emosional
Rekonstruksi Mulut Total- Global Estetik Dental Care
Rekonstruksi Mulut Total- Global Estetik Dental Care

Salah satu manfaat terbesar dari rekonstruksi mulut total adalah kepercayaan diri, kenyamanan, dan kualitas hidup pasien setelah perawatan selesai. Dengan senyuman yang terlihat lebih menarik dan bau mulut dieliminasi (atau dikurangi), rekonstruksi mulut penuh bisa membuat seseorang merasa lebih percaya diri dalam situasi sosial dan profesional. Pengurangan rasa sakit yang terkait dengan kesehatan mulut yang buruk memiliki dampak positif pada kualitas hidup, terutama jika rasa sakit itu konstan atau intens. Pasien yang memilih gigi tiruan untuk mengganti gigi yang hilang tidak lagi harus menjalani rutinitas perawatan yang memakan waktu, perekat yang berantakan, dan selip yang memalukan yang mungkin pernah mereka alami dengan gigi palsu tradisional.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat