Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 3

Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 3

Global Estetik – Pasta gigi pastinya terasa lebih enak dari rasa natural mulut. Dan itulah mengapa kita menggunakannya. Bukan karena itu bagus untuk kita. Anda menggunakan pasta gigi karena rasanya enak, dan karena itu membuat anda menerima mulut anda sebagai bagian dari wajah anda kembali.

Bagaimana Pasta Gigi Dapat Berdampak Buruk bagi Anda

Anggap saja itu bukan kesalahan pasta gigi. Ini adalah kesalahan kita sebagai pengguna. Pasta gigi hanya merupakan enabler yang saling bergantung. Kitalah yang bermasalah. Ingat, pasta gigi adalah kosmetik, pertama dan terutama. Benda ini tidak membersihkan gigi anda dengan sendirinya. Berikut adalah beberapa hal menunjukkan betapa sebenarnya pasta gigi tidak seefektif yang kita kira.

Menggunakan terlalu banyak
Jangan terlalu sering dan banyak! Iklan pasta gigi sering menunjukkan cara untuk menggunakan pasta gigi yang menurut kami sedikit berlebih. Cukup gunakan 1/3 dari jumlah yang ditunjukkan di iklan tersebut, seukuran kacang polong. Terlalu banyak busa bisa membuat anda kehilangan jejak dimana gigi anda berada.

Tidak cukup waktu Menyikat
Setidaknya dua menit. Kurang dari ini dan anda melewatkan beberapa spot. Hanya karena rasanya lebih enak tidak berarti anda melakukan pekerjaan dengan baik.

Tidak memperhatikan Cara Menyikat
Cukup umum beberapa orang menyisir empat titik yang sama selama dua menit dan melewatkan 60% dari mulut mereka.

Sikat gigi perlu menyentuh setiap celah setiap gigi, tidak hanya di tempat anda mendaratkan pertama kali sikat gigi anda dan mulai memikirkan apa yang akan anda lakukan hari itu. Gesekan sikat gigi yang membersihkan gigi, bukan produk pembersihnya. Plak adalah lapisan yang terus tumbuh, seperti embun merah muda atau abu-abu yang tumbuh di sekitar tepi gigi. Anda harus menggosoknya untuk melepaskannya. Tidak ada cairan pembersih gigi, pasta, creme, gel, atau powder yang bisa menghasilkan banyak perbedaan karena perhatian anda terhadap detail menjadi hal yang paling penting.

Gunakan apa yang anda suka, sesederhana itu. Jika rasanya enak dan terasa bersih, anda akan menggunakannya lebih sering, menyikatnya lebih lama, merasa lebih baik, menjadi lebih sehat. Kuncinya adalah memiliki teknik yang bagus dan sering menyikat gigi.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat