Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 2

klinik gigi depok

Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 2

Global Estetik – Pasta gigi pastinya terasa lebih enak dari sensasi natural mulut. Dan itulah mengapa kita menggunakannya. Bukan karena itu bagus untukmu. Anda menggunakan pasta gigi karena rasanya enak, dan karena itu membuat anda menerima mulut anda sebagai bagian dari wajah anda lagi. Dari perspektif pemasaran, semua hal lain yang ada dalam pasta gigi ada di sana untuk memberi nilai tambahan yang dirasakan. Jadi, mari kita dekonstruksi bahan-bahan dari produk kesehatan gigi ini.

4. Desensitizers
Gigi yang sensitif terhadap panas, dingin, permen, atau kombinasi bisa diuntungkan dengan penambahan potasium nitrat atau stannous fluorida ke pasta gigi. Ini lebih merupakan pengobatan paliatif, saat rasa sakit adalah masalahnya. Waktu yang baik biasanya akan membuat gigi terasa lebih baik juga, kecuali rasa sakitnya berasal dari rongga.

5. Bahan Pengontrol tartar
Wow Sensasinya Luar Biasa ! Jika pasta gigi anda memiliki sensasi rasa “menggigit” tertentu, mereka mungkin mengandung tetrasodium pirofosfat, bahan yang seharusnya menyimpan garam kalsium fosfat (tartar, atau kalkulus) dari fosil di bagian belakang gigi depan rongga bawah anda. Sedikit tartar di gigi anda tidak membahayakan anda kecuali jika mereka telah menjadi benar-benar tebal dan anda tidak bisa lagi menjaganya untuk tetap bersih. Salah satu masalah dengan pasta gigi dengan bahan kontrol tartar adalah bahan aktif bekerja, harus dilarutkan dalam deterjen yang lebih kuat dari biasanya, yang dapat mempengaruhi beberapa orang yang sensitif terhadap pH tinggi.

Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

6. Triclosan
Antimikroba ini seharusnya mengurangi infeksi antara gusi dan gigi kita. Namun, jika anda telah lebih dahulu “menyimpan” kuman dari gigi anda di tempat pertama, penggunaan bahan ini cukup banyak merupakan pemborosan bahan tambahan. Keamanannya telah dipertanyakan, tapi seperti fluorida, sebagian besar penelitian ilmiah dengan mudah menunjukkan bahwa penambahan triclosan dalam pasta gigi jauh lebih baik daripada bahaya yang ditimbulkan.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat