Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 1

Realita Sisi Gelap dari Pasta Gigi untuk Kesehatan Gigi – Part 1

Global Estetik – Kita menyikat gigi agar mulut kita tidak terasa lagi seperti rasa mulut. Mulut kita seringa terasa kotor, bukan? Rasanya seperti kulit. Rasanya seperti tengah ada keju di lidah. Di sisi lain, pasta gigi telah dirancang dengan indah untuk membawa anda dapat merasakan sensasi peppermint atau cinnamon atau rasa apa pun yang mendorong anda merasa lebih fresh dan segar.

Pasta gigi pastinya terasa lebih enak dari sensasi natural mulut. Dan itulah mengapa kita menggunakannya. Bukan karena itu bagus untukmu. Anda menggunakan pasta gigi karena rasanya enak, dan karena itu membuat anda menerima mulut anda sebagai bagian dari wajah anda lagi. Dari perspektif pemasaran, semua hal lain yang ada dalam pasta gigi ada di sana untuk memberi nilai tambahan yang dirasakan. Jadi, mari kita dekonstruksi bahan-bahan dari produk kesehatan gigi ini.

Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

1. Fluoride.
Ini mungkin adalah zat aditif pertama dari pasta gigi yang membawanya di bawah yurisdiksi Badan Administrasi Makanan dan Obat-obatan dan membuat bagian pasta gigi, bagian kosmetik. Seiring waktu, pasta gigi berfluorida bisa meningkatkan kekuatan gigi, namun fluoride sendiri tidak melakukan apapun untuk membuat gigi bersih. Beberapa orang takut akan fluorida sehingga mereka tidak menggunakannya. Dari kacamata profesional, dokter gigi telah percaya bahwa manfaat fluoride jauh lebih besar daripada risikonya.

2. Busa.
Sodium Lauryl Sulfate adalah sabun. Jenis dari sabun ini memiliki tekstur lembut dan tebal yang sangat disukai lidah manusia dan datang ddengan perasaan yang sering diasosiasikan dengan kebersihan. Tidak cukup surfaktan, dalam busa pasta gigi untuk memecah lapisan plak yang tumbuh di gigi anda. Jika gelembung ini digosok terlalu keras, sebaiknya anda menjaga tekanan karena mereka juga akan menggosok jaringan gusi anda yang lembut dan membawanya ke dalam pulpa yang berdarah jika terlalu keras.

Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care
Sisi Gelap dari Pasta Gigi- Global Estetik Dental Care

3. Partikel abrasi.
Kebanyakan pasta gigi menggunakan silika terhidrasi sebagai grit yang memoles gigi. Anda mungkin paling mengenalnya sebagai barang dalam paket “Jangan Dimakan”. Bergantung pada ukuran dan bentuk partikel, silika adalah bahan pemutih pada sebagian besar pasta gigi pemutih. Tapi pasta gigi pemutih tidak bisa membuat gigi anda lebih putih ketimbang pembersihan gigi profesional, karena mereka hanya membersihkan permukaan. Dua minggu untuk tersenyum lebih putih? Bagaimana dengan 30 menit dengan hygienist? Ini jauh lebih efisien dan lebih masuk akal.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat