Rahasia Senyum Indah Ibu Milenials Bersama Global Estetik – Kata Blogger’s

Rahasia Senyum Indah Ibu Milenials Bersama Global Estetik – Kata Blogger’s

Manis wajahmu kulihat di sana
Apa rahsia yang tersirat
Tapi zahirnya dapat kulihat
Mesra wajahmu dengan senyuman
Senyuman… senyuman
Senyum tanda mesra
Senyum tanda sayang
Senyumlah sedekah yang paling
mudah
Senyum di waktu susah
Tanda ketabahan
Senyuman itu tanda keimanan

Global Estetik -”  Daripada artis A, kamu lebih cantik k” Begitu katanya. Beliau bukan laki laki gombal. Beliau adalah kakak tingkatku di Kampus dulu. Perempuan, tentu saja. “Kenapa begitu mbak? ” Wajar saja aku heran. Apalah aku ini, mata sipit, hidung pesek, bibir juga biasa saja, pikirku dalam hati. ”

Karena kamu baik, ramah dan suka tersenyum” Jawabnya. Akupun sumringah. Lalu kami melanjutkan kembali membaca modul kuliah di halaman teras Mushola Ulil Albab Fakultas Pertanian UNSRI sembari mendengarkan nasyid Senyum dari Raihan. Kenangan manis itu kembali muncul saat mendengarkan nasyid yang sama. Menemaniku menyelesaikan menulis pengalamanku kemarin berkunjung ke dokter gigi.

Mengingat senyumku jadi terganggu sejak aku suka sekali menggigiti kuku saat sedang khawatir/panik. Kebiasaan buruk ini menyebabkan gigi tengahku renggang. Dan sekarang makin bertambah parah. Hal ini bahkan pernah membuat percaya diriku menurun. Dan pernah membuatku menolak saat dilamar seseorang karena tidak pede dengan kondisi gigiku yang renggang. Hihihi tapi aku bersyukur akan hal ini. karena kalau tidak, bagaimana caranya aku bisa berjodoh dengan suamiku.

Memang sih senyum tanpa kelihatan gigi juga bisa kok. Tapi rasanya lebih cerah bila kelihatan gigi berderet putih dan bersih. Kesannya tulus dan lepas. Namun ternyata gigi yang renggang tidak bisa dibiarkan. Kenapa begitu? ini alasannya.

Jangan Takut, Yuk ke Dokter Gigi di Klinik Global Estetik

Jujur saja, walau terkesan pemberani. Ada dua hal yang membuatku takut. pertama adalah genangan darah dalam jumlah banyak. Yang kedua adalah suasana di ruangan dokter gigi. Bila tidak dengan sangat terpaksa. Aku nggak akan mau menginjakkan kaki ke ruang dokter gigi. Namun sore itu, seusai kumpul dan makan siang bersama teman – teman. Kami berniat mampir ke Klinik Global Estetik. Berempat dengan para sahabat, Bu Novita, Echi dan Bu RT Kesih. Kami memasuki klinik yang terletak di lantai satu ITC Permata Hijau.

BACA SELENGKAPNYA…

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat