Proses Pembersihan Gigi Profesional dan Dampak Menyeluruhnya

pembersihan gigi profesional

Proses Pembersihan Gigi Profesional dan Dampak Menyeluruhnya

Global Estetik – Jelas ada perasaan lebih segar dan indah yang akan Anda dapatkan usai proses pembersihan gigi profesional. Jika Anda belum mengunjungi klinik kedokteran gigi Global Estetik belakangan ini, lantas tunggu apa lagi?

Tidak peduli seberapa rajinnya Anda menyikat gigi, Anda tidak akan pernah bisa mengendalikan semua karang gigi tanpa bantuan pembersihan gigi profesional. Bahkan dokter gigi terbaik yang ditawarkan tidak dapat memaksa Anda untuk menjadwalkan pembersihan gigi secara umum, tetapi berikut adalah beberapa alasan yang mungkin akan menginspirasi Anda untuk mulai menjadwalkan tanggal pembersihan gigi pada kalender Anda.

Alasan Pentingnya Pembersihan Gigi Profesional

  1. Gigi Bersih Jauh dari Karies
    Lapisan film lengket yang disebut plak yang terus menumpuk di gigi adalah penyebab nomor satu dari kerusakan gigi dan gigi berlubang. Jika Anda lupa menyikat gigi, plak Anda akan mengeras dan menjadi karang gigi. Anda tidak akan dapat menyikat karang gigi. Lapisan ini hanya dapat diangkat selama pembersihan gigi profesional.

  2. Pembersihan Rutih Cegah Keompongan
    Penyakit gusi adalah penyebab paling umum dari kehilangan gigi pada orang dewasa. Infeksi ini dapat berkembang menjadi tulang penyangga dan menyebabkan gigi kendur dan rontok. Peluang terkena penyakit gusi serius yang menyebabkan kehilangan gigi akan berkurang secara dramatis jika Anda menjalani pembersihan rutin. Selama pembersihan, dokter gigi dapat mendeteksi dan mengobati masalah bahkan sebelum Anda dapat melihat gejalanya.

pembersihan gigi profesional

  1. Pembersihan Gigi Profesional Memberi Anda Senyuman Terbaik
    Hampir semua orang akan melakukan sesuatu yang menyebabkan gigi mereka berubah warna. Tembakau, kopi, teh, wine, dan bahkan buah yang tampaknya tidak bersalah dapat menyebabkan noda. Untungnya, pembersihan gigi dapat menghilangkan noda yang menumpuk dan mengembalikan senyum putih yang dipoles sempurna.

  2. Menjaga Nafas Tetap Segar
    Bahkan jika Anda menyikat dan membersihkan gigi secara teratur, napas Anda tidak akan pernah lebih baik daripada setelah pembersihan gigi secara umum. Itu karena instrumen profesional ini dapat menghapus plak, karang gigi, dan puing-puing yang tidak dapat Anda akses.

  3. Pembersihan Gigi Profesional Meningkatkan Kesehatan Secara Keseluruhan
    Peningkatan kesehatan gigi secara umum bukan satu-satunya hal yang penting secara medis. Karena prosedur ini juga menjaga gusi Anda lebih sehat, membersihkan gigi sebenarnya mengurangi risiko masalah medis serius yang berhubungan dengan penyakit gusi; ini termasuk penyakit jantung, stroke, diabetes, dan masih banyak lagi.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat