PRAKTEK LASER GLOWING

globalestetik.comMempunyai kulit yang cerah dan sehat merupakan keinginan semua orang bukan hanya wanita saja namun pria juga terutama bagi mereka yang memiliki pekerjaan di dunia hiburan atau profesi yang menuntut untuk bertemu banyak orang. 

Laser glowing merupakan sebuah perawatan kulit yang biasanya dilakukan dengan menggunakan teknologi sinar laser. Sinar laser yang dipakai mempunyai panjang gelombang sekitar 1064 nm dan 532 nm. Pada perawatan ini biasanya memiliki banyak sekali manfaat contohnya seperti untuk meremajakan kulit, mematikan bakteri pada jerawat yang tengah meradang, dan memudarkan flek-flek hitam.

Praktek Laser Glowing

Praktek Laser Glowing

Kemajuan teknologi yang cepat juga memberikan dampak yang positif bagi ilmu medis dan juga dunia kecantikan. Contohnya adalah dengan munculnya beberapa alat medis dengan teknologi yang canggih dan bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit wajah.

Munculnya beberapa alat teknologi yang canggih sebenarnya sangat membantu untuk mengatasi beberapa permasalahan wajah. Salah satu perawatan yang banyak diminati adalah laser wajah. Dengan penggunaan laser ini maka dapat membantu untuk menghilangkan bekas jerawat menjadi lebih efektif dan instan. 

Praktek laser glowing – Selain itu bukan hanya mampu mengatasi bekas jerawat namun metode ini juga mempunyai beberapa manfaat lainnya. Hal ini yang telah membuat penggunaan laser menjadi diminati dan dicari oleh beberapa orang.

 

Prosedur Laser Glowing

Praktek Laser Glowing – Pada tindakan ini diawali dengan pembersihan kulit pada wajah. Sata sudah dibersihkan maka kulit wajah akan dioleskan krim khusus secara merata. Setelah itu barulah dokter akan memakai sinar laser sesuai dengan permasalahan kulit wajah. Sinar laser yang nantinya akan ditembakkan akan diserap oleh sel-sel tubuh dan diubah menjadi energi panas.

 

Manfaat Laser Glowing

Praktek Laser Glowing – Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari perawatan laser glowing adalah:

  1. Dapat membantu proses peremajaan kulit
  2. Mampu mematikan bakteri penyebab jerawat yang sedang meradang
  3. Membantu untuk mencerahkan dan mengecilkan pori-pori wajah
  4. Membantu untik menghilangkan bekas jerawat
  5. Untuk mengontrol minyak pada kulit wajah
  6. Membantu menghilangkan flek pada wajah
  7. Untuk memudarkan tato pada kulit

Namun tetap perlu diingat sebelum melakukan perawatan ini ada baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait pada permasalah kulit yang sedang dialami. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan perawatan dan menjaga tindakan perawatan ini supaya bisa tetap aman, setelah itu lakukan pengulangan perawatan sesuai dengan saran dokter.

 

Prosedur Perawatan Laser

Praktek Laser Glowing – Perawatan laser wajah sudah menjadi sebuah solusi yang cukup efektif dalam mengatasi beberapa masalah pada kulit. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya testimoni beberapa pasien yang merasa puas setelah melakukan perawatan ini. Dalam tindakan ini biasanya perawatan ini menggunakan laser dengan panjang gelombang tertentu. Pada umumnya gelombang yang dipakai untuk perawatan wajah adalah 1064 dan 532 nm. Dengan penggunaan intensitas gelombang tersebut maka laser yang digunakan terbilang aman untuk kulit.

Cara kerja dari metode perawatn ini cukup sederhana. Awalnya kulit wajah akan dibersihkan terlebih dahulu dan dioleskan dengan krim khusus. Setelah itu dokter akan memakai sinar laser pada permukaan kulit wajah. Sinar laser yang ditembakkan ini nantinya akan diserap oleh beberapa sel tubuh dan akan diubah menjadi energi panas.

Efek dari energi panas yang dihasilkan ini mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Salah satu manfaat uang paling umum adalah untuk menghilangkan bekas jerawat. Tetapi perawatn ini juga tidak hanya memberikan manfaat itu saja melainkan masih banyak lagi yang didapatkan khususnya untuk memperbaiki penampilan dan masalah lain pada kulit wajah. 

Pengerjaan laser ini cukup sederhana dan tidak memerlukan anestesi, tanpa downtime, tanpa jarum, dan tanpa adanya rasa sakit. Wajah pasien juga sebelumnya akan dibersihkan terlebih dahulu dan akan disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing pasien. Tindakan laser ini akan dilakukan secara merata pada wajah sesuai dengan keluhan kulit wajah masing-masing pasien.

 

Pasca Melakukan Prosedur

Praktek Laser Glowing – Setelah melakukan perawatan ini biasanya pasien akan mengalami beberapa gejala prosedur. Umumnya gejala yang timbul adalah rasa panas dan kemerahan pada kulit. Biasanya gejala ini timbul pada orang yang mempunyai kulit yang sensitif. Tetapi tidak perlu kuatir karena pada umumnya gejala-gejala ini akan mereda dalam waktu yang cukup singkat. Biasanya hal ini akan berlangsung selama 1 sampai 2 jam dan akan menghilang sehingga wajah dapat kembali normal.

Setelah melakukan perawatan ini maka akan disarankan untuk menggunakan krim anti iritasi dan tabir surya. Selain itu juga dianjurkan untuk menghindari dalam pemakaian krim dan make up berlebih setelah melakukan perawatan ini. Hasil perawatan ini biasanya bisa dilihat dalam 1 kali perawatan namun jika menginginkan hasil yang optimal tentunya membutuhkan beberapa kali perawatan atau sesuai dengan anjuran dari dokter.

 

Efek Samping Laser Glow

Praktek Laser Glowing – Perawatan laser sebenarnya cukup aman untuk dilakukan. Tetapi jika dilakukan dengan cara yang salah maka tetap saja akan menimbulkan resiko. Maka dari itu disarankan sebelum melakukan perawatan ini, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sudah berpengalaman.

Pada umumnya efek samping yang akan timbul dari perawatan ini adalah gejala kemerahan , iritasi dan sensasi panas pada kulit. Tetapi hal ini bisa dihindari dengan prosedur tindakan yang tepat.

Contohnya untuk menghindari atau meminimalisir dari efek samping yang timbul adalah dengan menghindari penggunaan krim malam. Biasanya dokter akan menganjurkan penghentian krim malam minimal selama tiga hari sebelum melakukan perawatan laser glow. Selain itu juga dokter akan memasangkan kacamata khusus untuk melindungi mata pasien dari pancaran sinar laser saat melakukan perawatan laser glow ini.

Namun selain tindakan yang sudah dilakukan dengan bantuan medis, tetap saja pasien akan disarankan untuk selalu menjaga kulit wajah agar bisa tetap bersih, cerah, dan sehat. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan krim atau produk untuk di rumah. Selain itu juga perlu secara rutin membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas dan jangan lupa untuk menggunakan moisturizer dan krim anti matahari atau sunscreen untuk menjaga kualitas kulit tetap sehat dan cerah

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584

 

 

 

.