Praktek Infuse DNA 

globalestetik.com – Dalam beberapa tahun ini tidak sedikit orang melakukan suntik DNA salmon baik wanita dan pria untuk mewujudkan kulit yang nampak lebih muda dan cerah. Perlu Anda ketahui bahwa, seiring bertambahnya usia fungsi pada tubuh akan mengalami penurunan seperti kulit akan kehilangan vitalitas dan elatisitasnya akibat faktor lingkungan dan penuaan. Akibatnya kulit pada tubuh terutama bagian wajah akan tampak lebih kering dan pucat.

Untuk mengatasinya beragam perawatan kecantikan saat ini mulai banyak menawarkan metode peremanjaan kulit salah satunya dengan suntik DNA salmon. Apa itu praktek suntik DNA salmon? Untuk mengetahui lebih jelas tentang praktek DNA salmon yuk simak penjelasannya.

Praktek Infuse DNA

Praktek Infuse DNA

Apa itu praktek suntik DNA salmon?

Praktek Infuse DNA – Praktek perawatan kecantikan dengan DNA salmon merupakan salah satu metode yang digunakan untuk memperbaiki dan mengencangkan kulit melalui suntikan DNA dari sperma salmon. DNA ini mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh, yaitu mampu memperbarui sel di kulit wajah.

Anda perlu memahami, bahwa dalam struktur kulit seperti asam hialuronat yang biasanya digunakan untuk membantu regenerasi kulit dapat membuat wajah terlihat tua apabila tidak cukup pada tubuh. Oleh karena itu, diperlukan tidak sedikit aplikasi pada kulit untuk merevitalisasi kulit mati dan mendukung produksi sel.

Salah satu penelitian menyebutkan bahwa DNA dari sperma salmon dapat membantu kulit untuk mempunyai kandungan yang lebih tinggi, meningkatnya elastisitas pada kulit, serta meningkatkan kolagen dengan lebih kuat. Praktek DNA salmon juga dapat membantu kulit dalam meningkatkan produksi asam hiauluronat. Sperma salmon ini akan dimasukkan dalam alat perawatan suntik yang disebut Rejuran.

 

Apa saja manfaat dari praktek DNA salmon?

Praktek Infuse DNA  – Bahan utama dari praktek DNA salmon adalah PDRN, yang mana didapatkan dari DNA sperma ikan salmon. PDRN ini dimasukkan dalam tubuh pada jaringan baru yang mana akan terbentuk sebagai agen pelindung dan penyembuhan terhadap kerusakan.

Tindakan perawatan ini juga dapat digunakan untuk merangsang pertumbuhan fibroblast di kulit, yaitu sel-sel kulit yang bertanggung jawab dalam menghasilkan kolagen dan elastin. Salah satu peneliti menyebutkan bahwa suntikan ini dapat bermanfaat untuk membangun sel-sel yang Lelah dan tua.

Pada dasarnya, cara kerja sperma salmon yaitu melepaskan sel-sel kulit yang sudah tua dan tidak berfungsi dengan baik untuk menghasilkan sel-sel baru yang lebih segar dan mempunyai fungsi yang baik. Disamping itu, DNA salmon dapat digunakan untuk regenarif kulit seperti memudarkan pigmentasi yang berlebihan, mampu memudarkan bekas luka serta dapat mengasilkan kulit yang lebih cerah alami secara keseluruhan.

Penelitian tahun 2016 dan 2018 menyatakan bahwa praktek DNA salmon mempunyai kemampuan dalam penyembuhan luka bagian tubuh yang sifatnya kuat. Hal ini dikarenakan DNA salmon dapat mendukung perumbuhan pembuluh darah.

Rejuran yang digunakan sebagai praktek DNA salmon mempunyai kemampuan untuk membalikkan kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar ultra violet dari pancaran sinar matahari yang secara terus menerus. Penelitian menyebutkan bahwa rejuran ini dapat digunakan untuk meningkatkan perbaikan DNA dan mempunyai fungsi sebagai pembersih produk sampingan beracun dari sel yang telah rusak akibat sinar ultra violet.

Faktanya, hasil penelitian menunjukkan bahwa sperma salmon ini lebih efektif dalam memblokir 90 persen sinar UVB dan 20 persen sinar UVA. Mereka juga menyimpulkan bahwa semakin kuat sinar UVA/UVB, maka hasilnya semakin protektif dan kuat praktek DNA sperma salmon. 

Inilah manfaatnya ..

Praktek Infuse DNA – Praktek DNA salmon dapat dilakukan oleh semua orang, hal ini karena perawatan ini dapat bermanfaat untuk semua jenis kulit. Berikut manfaatnya:

#1. Mencegah terjadinya penuaan

Praktek DNA salmin dapat menjadi alternatif untuk kulit dalam hal menjaga kelembaban, meningkatkan produksi kolagen, fibronectin dan elastin pada bagian wajah, leher, maupun tangan. Disamping itu juga dapat membantu meregenarasi dan meremanjakan kulit dengan metode mengaktifkan peremanjaan kulit.

#2. Bermanfaat untuk pencegahan radikal bebas

Dampak negative dari adanya radikal bebas yaitu munculnya noda dan bercak darah hitam atau dark spot, kerutan atau garis-garis halus dan kulit yang mengendur pada wajah. Kandungan dalam praktek DNA salmon sangat membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, sehingga mampu mengatasu beragam faktor yang dapat menyebabkan penuaan.

#3. Menjadikan wajah lebih cerah dan sehat

Praktek Infuse DNA  – Ikan salmon memiliki kandungan protein yang tinggi yang mana dapat bermanfaat dalam membantu pembentukan sel-sel yang baru pada kulit. Protein dalam praktek DNA salmon ini mempunyai dampak positif bagi tubuh seperti melembabkan kulit, mencerahkan dan sebagai pencegahan warna kulit yang tidak merata.

#4. Sebagai pelindung dari pancaran matahari

Apabila tubuh terkena paparan sinar matahari secara terus menerus dan berlebihan dapat menyebabkan kulit pada tubuh nampak tua, adanya kerutan serta memperburuk kondisi tubuh akibat faktor penuaan. Dengan dilakukannya praktek DNA salmon dapat mengatasi penuaan akibat paparan sinar matahari secara terus menerus serta melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

#5. Pencegahan terjadinya kulit kering

Praktek DNA salmon mempunyai manfaat untuk mencegah dan mengatasi suatu permasalahan pada kulit kering. DNA salmon mempunyai fungsi dalam memperbaiki skin barrier kulit yang mengalami permasalahan atau rusak, sehingga dapat menjaga jaringan kulit terhidarasi dengan baik.

#6. Bekas luka di bagian wajah dapat diatasi dengan cepat

Adanya bekas luka di bagian wajah tentunya membuat seseorang merasa terganggu dan tidak percaya diri dalam melakukan interaksi sosial. Bekas luka diwajah dapat disebakan oleh bekas jerawat atau adanya bekas luka akibat kecelakaan. Nah untuk mengatasi hal tersebut alternatif yang terbaik yaitu dengan praktek DNA salmon, karena tindakan ini di klaim mampu mempercepat prose penyembuhan luka dan menghilangkan bekas luka di wajah

 

Efek samping apa yang akan terjadi dari praktek DNA salmon?

Praktek Infuse DNA  – Setelah prosedur DNA salmon dilakukan, Anda akan mengalami rasa nyeri pada kulit yang ditandai dengan kulit berwarna merah dan mengalami peradangan.selain itu, juga memungkinkan muncul benjolan seperti bilur yang sifatnya sementara di bagian wajah, biasanya akan nampak selama dua sampai empat hari.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya praktek DNA salmon merupakan praktek yang mana untuk dilakukan, namun terkadang dapat menimbulkan reaksi alergi dengan bentuk ruam pada kulit. Penelitian juga ada yang menyebutkan bahwa Rejuran apabila beraksi dengan beragam pengisi asam hyaluronic cross-linked tertentu  dapat menyebabkan timbulnya benjolan.

Tidak banyak dokter yang mempercayai akan manfaat praktek ini karena tidak banyak juga penelitian menyebutkan bahwa praktek DNA salmon efektif. Namun saat ini, masih dilanjutkan pebelitian tersebut guna memvalidasi hasil positif dalam jangka panjang pada kulit manusia.

 

Berapa harga untuk melakukan praktek DNA salmon?

Praktek Infuse DNA  – Harga yang digunakan untuk praktek DNA salmon diketahui cukup mahal. Namun, tentunya hal ini bergantung pada klinik dam baham DNA salmon yang digunakan sehingga harganya berbeda-beda. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dianjurkan untuk melakukan praktek DNA salmon sebanyak 4 kali perawatan setiap 2 minggu sekali. Disamping itu pilihlah dokter maupun spesialis kecantikan yang kompeten dan bersertifikat.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584