Praktek HIFU Kantong Mata

globalestetik.comSeiring bertambahnya usia, tentu saja terdapat perubahan dalam anggota tubuh manusia. Perubahan ini bisa dilihat secara jelas, sebab fisik seseorang yang berubah akan terlihat berbeda dari tahun ke tahun. Perubahan fisik bisa saja mudah terjadi apabila seseorang tidak menjaga pola hidup yang sehat, serta kebiasaan seseorang yang melakukan aktivitas berat juga akan semakin membuat perubahan fisik mudah terjadi.

Praktek HIFU Kantong Mata

Praktek HIFU Kantong Mata

Jika seseorang melakukan aktifitas fisik yang berat secara berlebihan akan membuat tulang gampang lemah seiring berjalannya waktu, karena inilah saat melakukan aktivitas perlu istirahat yang cukup. Namun hal ini tidak perlu dicemaskan, karena teknologi semakin canggih sehingga perubahan fisik tersebut dapat diatasi dengan mudah.

Salah satu anggota tubuh yang banyak menjadi sorotan adalah daerah wajah. Sebab saat berbicara maupun saat bertemu dengan banyak orang, fokus orang lain terletak pada wajah. Jika seseorang memiliki kulit yang kusam dan juga kendur padahal usia belum terlalu tua, akan membuat orang tersebut merasa kurang percaya diri. Bukan hanya kulit kusam, kantong mata yang tampak kendur juga menjadikan seseorang terlihat lebih tua dari usianya. Namun hal ini tidak perlu dikawatirkan, sebab dapat diatasi dengan melakukan praktek HIFU.

 

Apa itu HIFU?

Praktek HIFU Kantong Mata – HIFU atau high-intensity focused ultrasound merupakan salah satu perawatan kosmetik yang dilakukan untuk mengencangkan kulit, cara ini di gadang- gadang sebagai penganti perawatan non-invasif. Perawatan HIFU menggunakan energi ultrasound untuk mendorong produksi kolagen, yang dapat menghasilkan kulit lebih kencang.

Penggunaan HIFU pertama untuk perawatan estetika pada tahun 2008 hingga saat ini menjadi perawatan estetika yang umum dilakukan oleh klinik-klinik kecantikan. Selain in untuk mengencangkan kulit orang Dewasa, HIFU juga digunakan untuk pengencangan alis, memperbaiki garis dan kerutan pada dada bagian atas dan garis leher.  Umumnya  perawatan HIFU  digunakan untuk peremajaan wajah secara menyeluruh mulai dari, pengangkatan, pengencangan, dan pembentukan tubuh.

Karena cara kerjanya yang dinilai dapat membuat wajah tampak awet muda, menjadikan praktek HIFU digandrungi oleh banyak orang. Melakukan proses HiIFU sendiri memakan waktu sekitar 1 jam, sehingga bagi seseorang yang memiliki kesibukan tetap dapat melakukan praktek ini. Selain efektif HIFU dilakukan banyak orang karena tidak berbahaya bagi anggota tubuh.

Usia seseorang yang semakin bertambah membuat kulit semakin kendur, terlebih bagian mata. Karena inilah seseorang penting melakukan HIFU, terlebih jika profesi seseorang yang mengharuskan bertemu dengan banyak orang. Kulit yang kendur akan membuat orang terlihat kusam dan kering, bahkan tak jarang banyak orang yang malu ketika hal ini masih belum teratasi. Kantong mata yang tampak kendor akan membuat seseorang terlihat kusam dan juga terlihat lebih tua dari usia aslinya.

Cara menghilangkan kantong mata-Untuk membuat mata tampak kencang, seseorang dapat melakukan perawatan HIFU. Perawatan ini menggunakan energi ultrasound yang bersifat non-invasif sehingga tidak menimbulkan rasa sakit.

 

Apakah HIFU Bisa Menghilangkan Kantong Mata?

Praktek HIFU Kantong Mata – Bukan hanya bisa mengencangkan kulit ternyata perawatan HIFU juga dapat menghilangkan kantong mata dan juga dapat menaikkan kelopak mata yang turun. Kantung mata yang besar seringkali membuat orang yang mengalaminya terlihat lelah, padahal kantung mata sendiri terbentuk karena beberapa faktor. Karena membuat seseorang terlihat lidak fress, membuat seseorang melakukan banyak cara untuk menghilangkan kantong mata seperti melakukan perawatan HIFU.

Cara alami-Melakukan perawatan HIFU untyk menghilangkan kantong mata akan memberikan hasil yang bisa langsung dilihat, sehingga cara ini sangat efektif mengatasi kantong mata. Waktu yang diperlukan untuk melakukan perawatan ini yang tidak terlalu lama, membuat perawatan ini cocok dilakukan oleh semua kalangan.

Kantong mata yang paling umum terjadi karena Seseorang kurang tidur, selain itu kantong mata bisa terjadi karena stres, perubahan hormon, gaya hidup yang kurang sehat, serta faktor genetik. Walaupun kantong mata bukanlah permasalahan yang serius, namun jika dibiarkan akan membuat seseorang tidak nyaman dan juga membuat penampilan seseorang kurang maksimal.

 

Apakah kantong mata bisa dicegah?

Praktek HIFU Kantong Mata – Meskipun tergolong permasalahan yang ringan, namun nyatanya kantong mata membuat tidak nyaman. Untuk mencegah kantong mata seseorang dapat menerapkan cara berikut ini:

  • Menggunakan irisan timun, timun memiliki kandungan air yang tinggi serta kaya akan vitamin c yang dapat membantu melembabkan kulit. Selain itu timun juga mengandung magnesium dan silika yang dapat membantu mata agar terlihat segar dan sehat. Timun juga dipercaya dapat menghilangkan kantong mata, yaitu dengan dengan cara, potong timun tipis-tipis, kemudian tempelkan ke area mata minimal 30 menit. Lakukan cara ini secara rutin agar mendapat hasil yang diharapkan.
  • Hapus Make UP sebelum tidur, melakukan rutinitas ini sangat baik bagi kesehatan kulit serta dapat membantu mencegah kantong mata. Ketika akan tidur seseorang disarankan untuk mencuci muka,guna membwrsihkan bakteri yang mungkin saja menempel pada wajah. Selain itu saat tidur seseorang tidak disarankan untuk menggunakan make up, terlebih memakai riasan pada mata seperti maskara. Riasan tersebut akan membuat mata menjadi terganggu, mengalami reaksi alergi, dan masih banyak lagi. Selain itu menggunakan make up saat tidur akan membuat wajah terkena radikal bebas, hal ini jika dibiarkan akan menyebabkan penuaan dini.
  • Berhenti merokok, merokok dapat mengurangi simpanan vitamin c yang terdapat di dalam tubuh. Vitamin ini sangat diperlukan oleh tubuh, sebab vitamin ini dapat menciptakan kolagen yang sehat pada kulit. Jika kebiasaan merokok tetap dilakukan akan menyebabkan beberapa permasalahan seperti kerutan, perubahan warna, dan juga kantong mata.
  • Tidur dengan cukup, kantong mata secara umum dapat terjadi akibat tidur yang tidak cukup. Hal ini terjadi karena pembuluh darah dibawah kulit tipis, mata melebar serta menciptakan warna gelap. Pembuluh darah yang melebar dapat menyebabkan terjadinya pengumpulan cairan di  sekitar mata, sehingga hal ini membentuk kantong mata.Oleh karena itu untuk mencegah kantong mata seseorang harus tidur secara cukup.

Cara diatas apabila diterapkan secara rutin, dapat mencegah kantong mata. Cara diatas juga dapat menjaga kesehatan tubuh maupun kulit. Kantong mata yang tebal terkadang membuat orang lain berfikir bahwa seseorang tersebut baru saja menangis, padahal kantong mata bisa terjadi akibat beberapa aktivitas seperti begadang, merokok, dan juga kebiasaan tidur tanpa menghapus make up.

Make up sendiri apabila tidak dibersihkan saat akan tidur, juga akan menyebabkan tumbuhnya jerawat pada wajah, bahkan tak jarang membuat wajah rusak. Untuk menjaga mata agar terhindar dari kantong mata, seseorang harus rajin membersihkan wajah dan juga rajin mengkonsumsi vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Agar kulit tetap kencang seseorang juga perlu melakukan perawatan baik perawatan secara sederhana yang dapat dilakukan di rumah, maupun perawatan yang di lakukan dengan tenaga ahli seperti perawatan HIFU.

Perawatan dirumah memang lebih murah, akan tetapi memakan waktu yang cukup lama dan juga hasil yang diberikan juga kurang maksimal. Sementara perawatan HIFU ini memiliki harga yang cukup terjangkau akan tetapi tidak memerlukan waktu yang cukup lama, serta hasil yang diberikan juga maksimal.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584