Praktek HIFU Double Chin

globalestetik.comPenampilan tentu saja menjadi hal terpenting yang ingin dimaksimalkan oleh semua orang, tak jarang untuk mendapatkan penampilan yang maksimal banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkannya. Di zaman modern seperti ini untuk mendapatkan penampilan maksimal bukanlah suatu hal yang sulit, sebab banyak sekali praktek yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan seseorang.

Salah satu praktek yang banyak digandrungi oleh masyarakat adalah Praktek HIFU. HIFU merupakan treatment yang bekerja menggunakan metode ultrasound. Perawatan ini bila dilakukan akan membuat kulit wajah semakin kencal, serta mengencangkan wajah seperti, pipi, dagu,Double Chin.

Praktek HIFU Double Chin

Praktek HIFU Double Chin

Apa kelebihan terapi HIFU?

Praktek HIFU Double Chin – High Intenisty Focused Ultrasound (HIFU) dapat dijadikan solusi ideal bagi seseorang yang menginginkan tampil lebih muda dan juga memiliki tekstur kulit yang kencang. Seiring berjalannya waktu, tentu saja seseorang mengalami pertambahan usia. Pertambahan usia pada seseorang biasanya juga disertai dengan perubahan anggota tubuh, seperti wajah mulai keriput, wajah tampak tembam, dan juga penampilan tampak kusam. Teknologi ultrasound yang digunakan untuk melakukan proses HIFU mampu menstimulasikan kolagen, dan juga mengencangkan kulit yang sudah kendur. 

Praktek HIFU sangat efektif untuk mengencangkan daerah Mata, dagu, pipi, leher dan juga perut. Metode perawatan kecantikan ini sangat bermanfaat untuk meniruskan wajah, serta mengencangkan kulit. Selain itu terapi HIFU juga memiliki banyak kelebihan, seperti:

  • Menghancurkan lemak dengan aman,
  • HIFU merupakan prosedur non invasi sehingga tidak terdapat bekas luka,
  • Proses pemulihan cepat,
  • Hasil dapat bertahan lama.

Salah satu anggota tubuh yang sering melakukan terapi HIFU adalah Double Chin. Double Chin atau lipatan dagu dapat membuat seseorang merasa memiliki dua dagu, karena itulah Double Chin membuat seseorang merasa tak nyaman dan memilih melakukan perawatan untuk menyamarkannya.

Double Chin umumnya disebabkan karena adanya obesitas, genetik, faktor usia,dan juga kondisi dagu. Selain itu Double Chin juga bisa semakin parah jika seseorang terlalu banyak mengkonsumsi makanan asin yang mengandung natrium. 

Untuk mencegah Double Chin seseorang dapat melakukan olahraga secara teratur, serta menjaga pola makanan. Orang yang memiliki berat ideal akan lebih terlihat muda, oleh karena itu untuk menjaga berat badan agar tetap ideal perlu menerapkan pola hidup yang sehat. Namun jika seseorang sudah mengalami kondisi Double Chin tidaklah perlu kawatir, sebba Double Chin dapat diatasi dengan beberapa cara, salah satunya Terapi HIFU.

 

Mengapa harus terapi HIFU?

Praktek HIFU Double Chin – Terapi HIFU dapat dijadikan solusi bagi seseorang yang menginginkan memiliki kulit kencang, meskipun memiliki usia yang tidak bisa dikatakan muda. Terapi HIFU juga aman dilakukan serta terapi HIFU juga tidak menyebabkan sakit yang terlalu parah, sehingga menyebabkan terapi ini menjadi pilihan banyak orang.

 

Bagaimana cara kerja terapi HIFU?

Praktek HIFU Double Chin – Teknologi HIFU bekerja dengan menggunakan panas yang dapat menembus jaringan kulit, kemudian teknologi ini akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan dapat sampai pada lapisan kulit bagian dalam. Gelombang ultrasound ini akan menghancurkan lemak dan juga akan merangsang produksi kolagen, sehingga akan menyebabkan kulit semakin kencang dan kenyal.

Terapi HIFU yang diyakini aman bagi tubuh, menjadikan terapi ini banyak dijadikan solusi, terlebih untuk mengatasi Double Chin. Double Chin sendiri meskipun menjadi hal yang umum terjadi pada orang tertentu, namun nyatanya kondisi ini juga bisa terjadi pada seseorang yang memiliki berat badan normal. Seperti yang sudah dijelaskan diatas Double chin disebabkan oleh beberapa faktor. Meskipun Double Chin merupakan kondisi yang tidak menimbulkan rasa sakit, namun jika dibiarkan akan menyebabkan kematian. 

Cara Atasi Double Chin-Tumpukan lemak yang terdapat di bawah dagu akan menyebabkan gangguan pernapasan, terlebih bagi seseorang yang mengalami obesitas. Umumnya jika seseorang memiliki lemak berlebihan yang terdapat di anggota tubuh seperti lengan, paha, dan juga perut akan menyebabkan seseorang mengalami ketidaknyamanan. Namun jika seseorang memiliki lemak yang terdapat dibawah dagu, akan mengakibatkan seseorang kesulitan bernafas. 

 

Mengapa Double Chin bia menyebabkan gangguan pernafasan?

Praktek HIFU Double Chin – Lemak ini sebenarnya terletak dibawah lidah. Jika lemak terdapat dibawah lidah, lemak ini akan mendorong lidah ke belakang. Pada saat lidah terdorong ke belakang, sebagian saluran nafas tertutup. Karena saluran nafas tertutup, akan menyebabkan pasokan oksigen ke otak menipis, jika hal ini terjadi secata total dalam artian lidah menutup saluran pernapasan secara sempurna akan menyebabkan Nafas seseorang berhenti.

 

Apakah Double Chin bisa diatasi dengan cara alami?

Praktek HIFU Double Chin – Untuk mengatasi Double Chin memang lebih efektif dengan melakukan terapi HIFU, akan tetapi bila seseorang ingin melakukan cara alternatif dapat melakukan beberapa cara berikut ini:

  • Menjulurkan Lidah, Menjulurkan lidah menjadi salah satu cara menghilangkan double chin secara alami yang mudah dilakukan. Cara ini dilakukan untuk mengencangkan lemak bagian dagu sehingga menjadi otot. Cara ini dapat dilakukan dengan cara, menjulurkan lidah sesuai kemampuan. Kemudian dilanjutkan dengan menggerakkan lidah ke arah hidung, setiap gerakan dapat ditahan selama sekitar 10 detik. Terakhir, kembalikan lidah ke posisi semula. Ulangi Gerakan ini minimal 10 hingga 15 kali setiap harinya, cara ini dapat dilakukan dengan rutin. Jika cara ini dilakukan dengan rutin akan membuat Double Chin dapat teratasi.
  • Memperbanyak Gizi dan Nutrisi, menghilangkan Double Chin dapat dilakukan dengan cara menjaga pola makan. Pola makan yang sehat akan membuatnya seseorang memiliki tubuh yang sehat, selain itu mengkonsumsi makanan yang sehat yang banyak mengandung gizi dan nutrisi juga dapat membantu mengecilkan dagu yang berlipat. Selain memperbanyak makanan yang bergizi dan bernutrisi, seseorang juga harus mengurangi makanan yang banyak mengandung gula, dan juga makanan instan. Sebab makanan tersebut dapat membuat lemak semakin banyak.
  • Melakukan Gerakan Neck Roll, gerakan Nekc Doll merupakan salah satu gerakan olahraga. Selain sehat untuk tubuh gerakan ini juga mampu menghilangkan Double Chin secara alami, untuk melakukan gerakan ini dapat dilakukan dengan cara: 1. Tundukkan kepala sampai ke depan dada, 2 Angkat kepala ke atas dan tahan selama 5 menit, 3. Kemudian kembali tundukkan kepala sampai ke depan dada, 4. Lakukan sebanyak 15 kali dalam sehari.
  • Mengunyah Permen Karet, mengunyah permen karet dipercaya dapat mengurangi Double Chin. Mengunyah permen karet akan menyebabkan otot wajah dan rahang semakin terlatih. Jika hal ini sering dilakukan akan membuat Double Chin dapat menghilang. Sebab lemak yang terdapat di bawah dagu akan hilang akibat melakukan kegiatan ini.

Itulah beberapa cara mengatasi Double Chin, meskipun cara tersebut mudah dilakukan, akan tetapi cara tersebut memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk mengatasi Double Chin dengan cepat seseorang dapat melakukan terapi HIFU, terapi ini aman dilakukan serta tidak membuat lapisan kulit terkikis. Double Chin yang dapat teratasi akan membuat seseorang menjadi semakin percaya diri. Serta membuat penampilan seseorang lebih menarik, sebab memiliki kulit yang kencang dan kenyal meskipun usianya tidak muda lagi.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584