Praktek Brightening Facial

Praktek Brightening Facial

Praktek Brightening Facial

globalestetik.com Wanita sering melakukan perawatan facial minimal sebulan sekali untuk mendapatkan kulit bersinar dan mulus. Facial yang ada di klinik kecantikan cukup bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita yang berbeda juga. Oleh karena itu, facial tidak bisa sembarang di lakukan. Sebaiknya perbanyak informasi tentang berbagai jenis facial untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit. Simak penjelasan berikut ini:

#1. Deep Cleansing Facial

Praktek Brightening Facial – Deep cleaning facial adalah facial yang biasanya ditemukan dan sering dilakukan. Manfaat deep cleansing facial yaitu membersihkan kotoran di wajah yang tidak dapat dihilangkan dengan mencuci muka saja.

#2. Brightening Facial

Jika kalian merasa kulit terlalu sering terkena sinar matahari, brightening facial dapat menjadi pilihan yang tepat. Perawatan ini fokus mengembalikan pigmen pada kulit wajah. Brightening facial juga mengandung anti-oksidan seperti Vitamin C yang memberikan pertahanan bagi kulit terhadap radiasi sinar UV.

#3. Anti-aging Facial

Facial ini cocok bagi kalian yang berumur lebih dari 30 tahun. Produk dan bahan yang digunakan seperti masker dan serum  mengandung kolagen, anti-oksidan, dan fungsi exfoliation untuk membuat kulit wajah terlihat lebih muda dan minim kerutan. 

#4. Fruit Acid Facial

Banyak kandungan baik dalam buah yang sama dengan kandungan natural di  kulit wajah. Karena itu, buah dianggap salah satu kandungan terbaik untuk produk kecantikan karena bisa memperbaiki kerusakan pada kulit wajah. Contohnya: buah lemon untuk mencerahkan wajah, melembapkan, dan membersihkan wajah secara maksimal. Kalian dapat memilih facial dengan kandungan buah-buahan sesuai kondisi kulit.

#5. Oily and Acne Facial

Wajah berminyak dan berjerawat memerlukan facial khusus yang tidak dapat disamakan dengan kulit normal atau kering. Oily and acne facial adalah perawatan paling tepat untuk kalian lakukan. Perawatan ini memerlukan proses lebih complicated, seperti pengangkatan komedo, menormalkan produksi minyak berlebihan, dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit. Kulit berjerawat tidak dianjurkan menggunakan scrub, sebaiknya berhati-hati apabila perawatan facial yang kalian lakukan justru sebaliknya.

#6. Gold Facial

Perawatan ini dianggap sebagai facial yang mewah. Kandungannya digabungkan dengan senyawa Gamma PGA untuk mencerahkan kulit dan melawan radikal bebas. Jika kalian tertarik melakukan perawatan ini, sebaiknya kunjungi klinik kecantikan dengan profesional untuk mendapatkan hasil maksimal. Gold facial membutuhkan biaya yang cukup mahal mulai dari 1.000.000 hanya untuk perawatan dasar.

Praktek Brightening Facial

Praktek Brightening Facial

Brightening Facial

Praktek Brightening Facial  – Brightening Facial adalah salah satu perawatan wajah klasik yang terdapat di klinik kecantikan. Brightening Facial untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk di wajah, mencerahkan kulit dan sebagai anti-aging. Penuaan membuat wajah tampak lebih kusam, karena kulit kehilangan kemampuan untuk regenerasi mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru. Akibatnya sel kulit mati menumpuk dan tidak terlihat sehat.

Perawatan brightening facial tidak akan mengembalikan kulit pada kondisi ketika kecil. Tetapi beberapa tahapannya membuat wajah lebih cerah, segar dan muda. Kunci brightening facial yaitu pembersihan kulit lebih mendalam. Pada proses brightening facial, dilakukan pengelupasan kulit dan pemberian nutrisi berupa serum vitamin C atau serum khusus yang mengandung bahan-bahan untuk mencerahkan.

 

Manfaat Brightening Facial

Praktek Brightening Facial – Selain itu, kebanyakan klinik kecantikan, brightening facial bisa menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit, mengurangi garis halus, dan kerutan. Hasilnya wajah lebih awet muda dan bercahaya. Berikut ini beberapa manfaat brightening facial:

  1. Membuat wajah lebih berkilau dan bercahaya
  2. Meningkatkan kelembapan kulit
  3. Membersihkan kulit secara mendalam dan detoksifikasi
  4. Mencerahkan kulit yang mengalami hiper-pigmentasi dan kusam
  5. Menghaluskan tekstur kulit
  6. Mengurangi garis halus dan kerutan.

Kulit adalah bagian tubuh terluar yang kerap terkena sengatan matahari, udara, dan air secara langsung. Kulit akan beraksi dengan perubahan hormon sehingga timbul jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Semakin tua, masalah kulit semakin sering dialami seperti warna kulit wajah kemerahan, muncul garis halus, warna kulit menghitam dan berbagai masalah kulit lainnya. Perubahan warna kulit terjadi dengan taraf berbeda di setiap orang, beberapa orang hanya mengalami bintik, sedangkan sebagian lagi mempunyai warna kulit lebih gelap.

Praktek Brightening Facial – Untuk mengatasi masalah kulit menghitam, banyak orang menggunakan brightening facial untuk mengatasi masalah tersebut. Bahan pemutih ini untuk melindungi kulit dan mencegah timbulnya discoluoration pada kulit dan mencegah melanin berlebih dari sinar matahari sehingga tidak menyerap ke dalam kulit. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai manfaat facial whitening, simak penjelasan berikut ini:

  • Membersihkan Kulit Wajah

Facial whitening dapat membersihkan kulit hingga ke lapisan terdalam sehingga racun dari polusi, lemak dan kotoran dapat dikeluarkan. Facial membuat kulit semakin lembut, lembab dan mengurangi sebum. Sebum yang terlalu banyak diproduksi kulit wajah membuat berbagai masalah kulit muncul seperti jerawat dan komedo. Facial whitening membuka pori kulit wajah, menghilangkan sel kulit mati, menghilangkan racun pada wajah dan membersihkan permukaan kulit wajah dengan pengelupasan kulit dan mengencangkan kulit.

  • Meningkatkan Sirkulasi Darah

Facial whitening memperbaiki dan mengembalikan sirkulasi darah di lapisan kulit menjadi lebih lancar. Dengan meningkatnya sirkulasi darah, produksi oksigen semakin lancar sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat dan menghilangkan kulit kusam. Nutrisi di aliran darah seperti vitamin, mineral dan hidrasi yang kuat menghasilkan sel kulit baru untuk membuat wajah selalu sehat dan putih berseri.

  • Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini tidak bisa dihentikan semuanya, namun prosesnya dapat diperlambat dengan facial whitening sehingga kulit lebih kenyal dan tingkat keelastisitas kulit terjaga dengan baik.

  • Mengangkat Sel Kulit Mati

Facial whitening berguna untuk mengangkat sel kulit mati penyebab kulit wajah terlihat gelap dan kusam. Dengan melakukan facial whitening secara teratur, sel kulit baru di produksi dan otomatis tampilan wajah tampak cerah dan lebih putih.

  • Mencegah Munculnya Jerawat

Praktek Brightening Facial  – Jerawat biasanya muncul pada wajah kotor dan tidak dibersihkan secara maksimal. Dengan facial whitening secara teratur, tidak hanya kulit yang tampak lebih putih, tetapi masalah kulit wajah seperti jerawat juga dapat dihindari.

  • Merelaksasi kulit

Facial whiteng bermanfaat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih rileks. Tidak hanya membersihkan, tetapi pemijatan akan sangat nyaman di kulit sehingga dapat menghilangkan stress berlebih dan terasa sejuk di kulit. Terdapat berbagai produk facial whitening yang dapat kalian pilih dengan varian yang berbeda.

Kalian bisa melakukan brightening facial di klinik global estetik dengan biaya 500.000.

 

 

 

Klinik Kecantikan Global Estetik Hubungi https://wa.me/6285771452584