Potensi Kegagalan dalam Prosedur Implan dan Penanggulangannya – Part 2

Potensi Kegagalan dalam Prosedur Implan dan Penanggulangannya – Part 2

Global Estetik -Meskipun tingkat keberhasilan dalam prosedur implan gigi sangat tinggi, kegagalan akibat masalah mekanis dapat memberi jalan kepada komplikasi yang lebih serius jika tidak segera diobati. Klinik gigi jakarta kami memiliki tim dokter gigi implan yang sangat berkualitas dan berpengalaman untuk menyelesaikan komplikasi yang terkait dengan apapun masalah tentang kegagalan implan gigi. Ada beberapa alasan mengapa kegagalan implan gigi dapat terjadi, dan salah satu diantaranya adalah komplikasi mekanis.

Baik implan dan mahkota harus duduk stabil setelah dipasang. Namun, mungkin ada ketidaknyamanan dan / atau masalah estetika. Jika ada pergeseran, ini bisa berarti akibat masalah mekanis. Kegagalan dalam ranah mekanis, jika tidak ditangani, dapat menyebabkan masalah biologis yang lebih serius. Komplikasi mekanis termasuk atau mungkin hasil dari:

Implan longgar
Implan yang longgar dapat merupakan hasil dari masalah dengan penyangga (komponen penghubung antara implan dan mahkota), atau karena kepadatan / kualitas tulang yang buruk.

dokter gigi depokFraktur implan
Implan dan komponennya dapat patah. Ini mungkin hasil dari trauma misalnya kecelakaan yang melibatkan wajah, bruxism atau cacat produksi.

Penolakan benda asing
Tubuh manusia mungkin melihat implan gigi sebagai benda asing dan berusaha menolaknya.

Kesalahan produksi
Pasaran implan gigi telah mengalami peningkatan implan tanpa rekam jejak yang baik atau dukungan bukti dari penelitian yang tepat yang akhirnya menghasilkan implan tanpa make-up yang diperlukan untuk memungkinkan pasien mendapatkan hasil jangka panjang terbaik.

Perencanaan perawatan yang buruk
Diagnosis yang salah atau perencanaan perawatan yang buruk dapat menyebabkan implan ditempatkan di lokasi di mana tulang tidak mencukupi, atau di mana implan tidak dapat secara efektif mendukung mahkota atau jembatan. Penempatan implan di lokasi yang salah, misalnya, dapat mengakibatkan kerusakan saraf, perforasi sinus, dan kerusakan gigi lainnya.

Solusi

Produk implan gigi yang kami gunakan menawarkan jaminan seumur hidup sehingga Anda akan dapat meraih kualitas dan ketahanannya. Dokter gigi kami sepenuhnya diperlengkapi untuk menangani segala kemungkinan kerusakan mekanis dan merencanakan perawatan Anda dengan sangat detail untuk memungkinkan perencanaan untuk setiap dan segala kemungkinan.

Tags:

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat