Plus Minus Sikat Gigi Elektrik dan Manual – Part 2

dokter gigi depok

Plus Minus Sikat Gigi Elektrik dan Manual – Part 2

Global Estetik – Menurut Academy of General Dentistry, sikat gigi terbaik adalah yang akan Anda gunakan tiap harinya secara rutin. Jadi, memutuskan antara sikat gigi manual dan elektrik pada akhirnya datang ke preferensi pribadi. Dengan kata lain, teknik dan frekuensi menyikat gigi jauh lebih penting daripada dengan apa Anda menyikat. Berbagai macam sikat gigi manual dan elektrik dengan segala iklannya yang berseliweran dapat membuat proses memilih sikat gigi tampak rumit. Untuk meringankan beban dan membantu Anda memutuskan sikat gigi mana yang tepat untuk Anda, kami telah menyoroti beberapa plus dan minis dari sikat gigi manual dan elektrik.

Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi listrik telah meraih banyak popularitas dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bagaimana sebenarnya alat ini dapat menggantikan peran sikat gigi manual?

Plus

Efisiensi
Kepala sikat yang kecil yang kerap ditemukan pada banyak sikat gigi elektrik akan memudahkan untuk menjangkau sisi pada gigi dan celah kecil lainnya di dalam mulut.

Mudah digunakan
Sikat gigi elektrik akan melakukan pekerjaan manual untuk Anda, sehingga mereka yang memiliki masalah ketangkasan atau keterbatasan fisik lainnya seperti artritis dapat menemukan sikat gigi elektrik lebih mudah untuk digunakan.

Timer otomatis
Banyak sikat gigi elektrik canggih menyertakan penghitung waktu otomatis dalam desainnya, yang memudahkan pengguna untuk mengetahui kapan periode menyikat gigi selama dua menit mereka selesai. Ini akan membantu memastikan kebersihan yang sempurna dapat tercapai

klinik gigi bandung

Minus

Harga
Tag harga pada banyak sikat gigi elektrik berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan, terutama ketika Anda mulai menambahkan fitur seperti pick dan panel display, membuatnya jauh lebih tidak terjangkau ketimbang sikat gigi manual.

Penggantian baterai dan kepala sikat
Di atas harga awal sikat gigi listrik, kepala sikat tambahan bisa akan datgang dengan harga sangat mahal, mulai dari harga 70 ribuan.

Semua sikat gigi dirancang untuk menghilangkan plak dan merangsang gusi untuk menjaga kesehatan mulut. Jadi, apakah terserah pada Anda untuk memutuskan membeli sikat gigi manual atau listrik, ingatlah bahwa menggunakannya setidaknya dua kali sehari selama dua menit adalah hal yang paling penting.

Leave comment

081 114 0832

Call Center

cs@globalestetik.com

Kirimkan Email

Buka Praktek

Setiap Hari 09:00 - 20:00

Reservasi Online

Mudah & Cepat